Daerah Minggu, 26 Juni 2022 | 13:06

Penemuan Bayi Laki-laki Tanpa Busana Hebohkan Warga Aceh

Lihat Foto Penemuan Bayi Laki-laki Tanpa Busana Hebohkan Warga Aceh Ilustrasi bayi. (foto: ist).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Sesosok bayi mungil tanpa busana ditemukan warga di seputaran Taman Harmoni, di Desa Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh, sekira Pukul 03.00 WIB pagi, Sabtu, 25 Juni 2022.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Bukit, Ipda Rahmansyah Pinim membenarkan penemuan bayi laki-laki itu.

"Sejauh ini masih kita lakukan penyelidikan dan anggota sudah melakukan olah TKP untuk megungkap siapa ibu dan motif bayi itu ditinggalkan," kata Ipda Rahmansyah Pinim dalam keterangannya, Sabtu, 25 Juni 2022.

Dia menambahkan, setelah ditemukan bayi ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Muyang Kute Bener Meriah untuk mendapat penangaman medis.

"Langsung dibawa ke rumah sakit, sekarang sudah di rumah sakit dan sehat," katanya.

Hal ini juga dibenarkan, Kepala Desa (Kades) Karang Rejo (Reje) Suradi. Kata dia, bayi ini pertama kali ditemukan oleh satu pekerja permainan wahana sekira pukul 03.00 WIB.

"Saat ditemukan, bayi masih berlumuran darah dan langsung dibawa ke RSUD Muyang Kute, Alhamdulillah masih sehat dan dalam penanganan medis," singkat dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya