Daerah Jum'at, 01 Juli 2022 | 15:07

Penemuan Mayat Wanita dalam Karung Gegerkan Warga Makassar

Lihat Foto Penemuan Mayat Wanita dalam Karung Gegerkan Warga Makassar Ilustrasi mayat (jenazah). (foto: ist).
Editor: Rio Anthony

Makassar - Warga Makasssar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dibuat geger dengan penemuan mayat wanita di dalam karung di pinggir tanggul. Jenazah korban saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

"Mayat wanita dalam karung ditemukan sebelum salat subuh, pukul 04.00 Wita, saya ke sana tadi," ujar Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir, Jumat 1 Juli 2022.

Mayat ditemukan di semak-semak dekat tanggul di Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Gowa sekitar pukul 04.00 Wita.

"Ditemukan di pinggir jalan di semak-semak dekat tanggul di Kelurahan Pandang-pandang Somba Opu," jelas Irwan.

Berdasarkan hasil penyelidikan, mayat wanita ini diduga merupakan wanita yang dilaporkan menghilang beberapa waktu lalu di Polres Tamalate.

"Jadi penemuan mayat itu berdasarkan hasil penyelidikan dan pengembangan tim Jatanras Polres bersama Opsnal Tamalate. Diduga yang ditemukan itu adalah korban hilang yang ada laporan polisinya di Polsek Tamalate," beber dia.

Irwan mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat ini. Keluarga korban juga sudah tiba di RS Bhayangkara Polda Sulsel untuk memastikan identitas jenazah.

"Mayatnya Sudah di Bhayangkara. Jadi sekarang sudah sama Satreskrim penanganannya," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya