Hiburan Selasa, 02 Agustus 2022 | 22:08

Pengabdi Setan 2: Communion Tayang, Joko Anwar: Film Horor Harus Diperlakukan Terhormat

Lihat Foto Pengabdi Setan 2: Communion Tayang, Joko Anwar: Film Horor Harus Diperlakukan Terhormat Sutradara Joko Anwar. (Foto: Opsi/Fernando Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sutradara Joko Anwar menyebut film Pengabdi Setan 2: Communion merupakan karya yang didedikasikan kepada seni cerita horor yang merupakan salah satu kekayaan lokal bangsa Indonesia.

Berbicara dalam konferensi pers peluncuran film Pengabdi Setan 2: Communion, Joko menyebut tak hanya menyajikan sinema yang mendebarkan, karya kali ini, dibalut dengan cerita yang menghibur.

"Kepustakaan karakter dan cerita horor adalah kekuatan Indonesia. Harus diperlakukan secara terhormat," kata Joko Anwar, dikutip Opsi pada Selasa, 2 Agustus 2022.

"Kali ini kami juga membuat film horor yang seram sekaligus sangat menghibur. Harus menghibur. Hidup kita sudah lama susah," tuturnya.

Suasana konferensi pers film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Publicist)

Film Pengabdi Setan 2: Communion mengambil plot cerita yang melanjutkan kisah di film pertamanya yang menghadirkan sederet bintang termasuk Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi.

Tak hanya para pemeran di film pertamanya, sinema juga kehadiran bintang muda dan senior film Indonesia seperti Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Egi Fedly, Muzakki Ramdhan, Ayu Laksmi, Kiki Narendra, Fatih Unru, Iqbal Sulaiman, Nafiza Fatia Rani dan lain-lain.

Produser Sunil Samtani menyampaikan kebanggaannya terhadap film Pengabdi Setan 2: Communion yang menjadi usaha Rapi Films untuk memberikan yang terbaik untuk penonton Indonesia.

"Kita harus setiap saat melakukan eksplorasi cara bercerita supaya industri film kita bisa berkelanjutan dan maju," katanya.

Baca juga: Punya Kualitas Teknis Tinggi, Alasan Film Pengabdi Setan 2 Diboyong ke Layar IMAX

Baca juga: Tak Cuma Mencekam, Film Pengabdi Setan 2 Juga Hadirkan Kisah Pertemanan

Film Pengabdi Setan 2: Communion bakal tayang perdana di jaringan bioskop Indonesia mulai 4 Agustus 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya