News Rabu, 13 April 2022 | 08:04

Pengeroyok Ade Armando akan Bertambah, Kini Polisi Buru 4 Pelaku lagi

Lihat Foto Pengeroyok Ade Armando akan Bertambah, Kini Polisi Buru 4 Pelaku lagi Ade Armando. (Foto: Media Sosial)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Enam oran telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan Ade Armando. Dari keenam tersangka itu, empat orang lainnya masih buron dan dalam upaya pengejaran.

Polisi menyatakan dalam kasus tersebut, jumlah tersangka pengeroyokan masih bisa bertambah.

Enam orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan yakni, Muhamad Bagja, Komar, Abdul Latip, Abdul Manaf, Dhia Ul Haq, dan Ade Purnama. Dari enam orang itu, baru dua tersangka yang telah ditangkap.

"Dua tersangka berhasil diamankan di Jonggol, Kabupaten Bogor dan di Jakarta Selatan," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat dalam jumpa pers di Polda Metro, Selasa 12 April 2022.

Dua tersangka yang telah ditangkap itu adalah Muhamad Bagja yang diringkus di Jakarta Selatan dan Komar yang dicokok di Jonggol. Tubagus mengatakan dua tersangka yang ditangkap tak berstatus mahasiswa.

"Dari data kami dua orang yang ditangkap statusnya wiraswasta, bukan mahasiswa," kata dia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan menyatakan para tersangka pengeroyokan pegiat medsos Ade Armando saat demo mahasiswa di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta bukan dari kelompok mahasiswa.

Zulpan menyebut mereka adalah penyusup dalam demo tersebut.

"Pengeroyokan terhadap saudara Ade Armando yang dilakukan beberapa orang yang bukan dari kelompok mahasiswa BEM SI atau kami namakan non mahasiswa," kata Zulpan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya