Hiburan Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:12

Penghasilan Film Spider-Man: No Way Home Siap Tembus 1 Miliar Dolar

Lihat Foto Penghasilan Film Spider-Man: No Way Home Siap Tembus 1 Miliar Dolar Spider-Man. (Foto: Sony Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Spider-Man: No Way Home diprediksi bakal meraih penghasilan senilai US$ 1 miliar pada pemutarannya di Hari Natal, dan menjadi film terlaris di seluruh dunia. Film ini, dibintangi dua bintang populer Tim Holland dan Zendaya.

Laman Variety melaporkan, dalam pencapaiannya selama 11 hari tersebut, film Spider-Man: No Way Home akan menjadi film tercepat kedua untuk mencapai tonggak sejarah, menyusul pencapaian film Avengers: Endgame (2019) dan film Avengers: Infinity War (2018) .

Film ini juga diprediksi bakal menjadi rilis teater pertama pada pandemi yang berhasil meraih miliaran dolar, bahkan tanpa China, pasar box office terbesar di dunia.

Film Spider-Man: No Way Home sudah berhasil menghasilkan pendapatan senilai US$ 29,3 juta untuk pemutarannya di Amerika Serikat pada hari Kamis, 23 Desember 2021 lalu dan menjadikan film dengan pendapatan kotor sebesar US$ 385,8 juta selama tujuh hari sejak debutnya di layar lebar.

Hal ini menjadikan Spider-Man: No Way Home sebagai film dengan pendapatan tertinggi di franchise Spider-Man MCU.

Baca juga:  Foto: Spider-Man Bakal Hadir di Film MCU Berikutnya

Baca juga:  Film Spider-Man: No Way Home Raih Rekor Pendapatan Debut Terbesar Ketiga

Sementara pada pemutarannya secara internasional, film ini menghasilkan US$ 32,2 juta pada hari Kamis, meningkatkan total peraihan luar negeri menjadi US$ 490,2 juta dan tangkapan global menjadi US$ 876 juta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya