Daerah Minggu, 23 Oktober 2022 | 19:10

Pengurus LSM Putroe Aceh Abdya Dikukuhkan, Ini Ketuanya

Lihat Foto Pengurus LSM Putroe Aceh Abdya Dikukuhkan, Ini Ketuanya Pengurus LSM Putroe, Kabupaten Aceh Barat Daya. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Putroe Aceh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dikukuhkan. Salamah, menjabat sebagai ketua untuk masa jabatan priode 2020/2025.

Ketua harian DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Abdya, Hendra Fadli dalam laporannya menyakini ke depan Partai Aceh akan terus besar dengan keterlibatan para perempuan yang nyata lewat LSM seperti ini.

"Masa depan Politik Aceh ada pada tangan wanita. Hal ini terlihat dari belum dilantik sudah nyata kinerjanya," kata Hendra Fadli.

Hendra Fadli yang merupakan anggota DPRK Abdya mengaku siap mendukung program-program LSM Putroe Aceh Abdya yang menyentuh kalangan bawah.

Dimana sangat banyak program LSM Putroe Aceh yang dinilai sangat menyentuh kalangan bawah.

"Kita tau sangat banyak program-program LSM Putroe Aceh yang langsung menyentuh kalangan bawah dan ini patut kita dukung, apalagi programnya merangkum banyak hal tidak terkecuali terkait keagamaan," sebutnya.

Usai di Lantik, Ketua LSM Putroe Aceh Abdya Salamah, mengharapkan dukungan dan arahan dari seluruh kompenen untuk memberi motovasi.

"Sehingga terwujud kinerja yang maju, berkelanjutan dan berakhlak," kata Salamah.

Menurutnya, dengan adanya LSM ini, perempuan dapat berbenah diri dan bekerja sama dengan elemen masyarakat sehingga tercipta anak-anak yang betakhlak mulia di Abdya.

"Mari sama-sama berbuat, berbenah untuk mewujudkan masyarakat dan keluarga yang berakhlak mulia," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya