Hiburan Senin, 19 Desember 2022 | 00:12

Penjualan Tiket Konser Arctic Monkeys di Jakarta Dibuka Hari ini

Lihat Foto Penjualan Tiket Konser Arctic Monkeys di Jakarta Dibuka Hari ini Grup band, Arctic Monkeys. (Foto: Instagram/arcticmonkeys)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan penyedia layanan pemesanan karcis daring Tiket.com resmi membuka penjualan tiket untuk konser Arctic Monkeys di Jakarta, mulai 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB.

Kepastian tersebut diungkap VP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari dalam keterangannya. Dia mengatakan bahwa pihaknya terpilih menjadi mitra eksklusif untuk penjualan tiket Arctic Monkeys di Indonesia.

"Penyelenggaraan konser dari salah satu grup besar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia," kata Maria, dikutip Opsi pada Minggu, 18 Desember 2022.

Konser Arctic Monkeys di Jakarta diagendakan berlangsung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada 18 Maret 2023 mendatang.

Konser bertajuk Arctic Monkeys Asia Tour 2023 in Jakarta ini merupakan bagian dari tur Asia yang berlangsung mulai 28 Februari 2023.

Selain Indonesia, Arctic Monkeys akan mengunjungi enam negara Asia yakni Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, dan Jepang.

Grup band, Arctic Monkeys. (Foto: Instagram/arcticmonkeys)

Maria berharap, konser Arctic Monkeys bakal menjadi momen melepas kerinduan para penggemar di Indonesia untuk bertemu idolanya.

"Kami berharap agar konser ini dapat jadi momen melampiaskan kerinduan penggemar untuk bertemu dengan Arctic Monkeys setelah penantian panjang," kata Maria.

Penjualan tiket konser Arctic Monkeys dibagi menjadi lima kategori dengan harga yang bervariasi. Karcis termurah, dibandrol harga Rp 1,5 jutaan, sementara harga termahal dipasang di angka Rp 3,6 jutaan.

Baca juga: Unit Indie-rock Arctic Monkeys Gelar Konser di Ancol pada Maret 2023

Baca juga: God Bless Siapkan Konser dan Album Baru di Perayaan 50 Tahun Berkarya

Kategori harga konser Arctic Monkeys di Jakarta terdiri dari Cat 1 Rp 3,6 juta, Cat 2 Rp 3,180 juta, Cat 3 Rp 4,320 juta, Cat 4 Rp 2,760 juta dan Cat 5 Rp 1,560 juta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya