Daerah Senin, 25 Juli 2022 | 17:07

Penonton Membludak Saksikan Latihan PSM Makassar di Stadion Kalegowa

Lihat Foto Penonton Membludak Saksikan Latihan PSM Makassar di Stadion Kalegowa Membludak suporter yang saksikan latihan PSM Makassar di Stadion Kalegowa, Senin 2022. (Foto: Opsi/Ashari)
Editor: Rio Anthony

Gowa - Usai menghadapi PSS Sleman di laga perdana Liga 1, Sabtu 23 Juli 2022, PSM Makassar langsng menggelar latihan di Stadion Kalegowa, Senin 25 Juli 2022.

Latihan perdana PSM di Stadion Kalegowa ini dihadiri ribuan suporter PSM. Bahkan saking banyaknya, para penonton dan pencinta PSM Makassar membludak hingga ke pinggir lapangan.

Salah seorang pencinta PSM Makassar asal Palangga, Arman (23) mengaku antusias menyaksikan PSM latihan, apalagi kata dia PSM baru mengalahkan PSS Sleman di kandangnya.

"Bangga bisa lihat pemain dari dekat, saya pendukung berat PSM Makassar, setiap kali main di Mattoanging saya selalu nonton,"ujar Arman di Stadion Kalegowa, Senin 25 Juli 2022.

Arman mengapresiasi pelatih PSM Makassar bernardo Tavares yang berani memainkan banyak pemain muda di Liga 1. Menurut dia itu bagus untuk tim PSM ke depannya.

"Salut taktik Bernardo yang berani kenurunkan pemain muda lawan PSS,"puji Arman.

Dia berharap para pemain muda bisa berkembang agar menjadi pemain hebat seperti legenda PSM asal Gowa, Syamsul Haeruddin.

"Saya berharap para pemain muda ini bisa mengikuti jejak legenda PSM asal Gowa, Syamsul Haeruddin,"harapnya.

Diketahui PSM Makassar akan menghadapi tamunya Bali United, Jumat 29 Juli 2022 di Stadion BJ Habibie Parepare. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya