Hiburan Senin, 14 Oktober 2024 | 00:10

Penyanyi Asal Palembang, Safira Zaza Lepas Single Perdana Bodohnya Aku

Lihat Foto Penyanyi Asal Palembang, Safira Zaza Lepas Single Perdana Bodohnya Aku Penyanyi pendatang baru, Safira Zaza. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi pendatang baru, Safira Zaza melepas single perdana bertajuk Bodohnya Aku. Mengusung nuansa balada pada notasinya, lagu ini mengangkat tema tentang percintaan yang menyedihkan.

Lewat keterangan tertulisnya, Safira mengatakan bahwa lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang selalu berjuang dan mempertahankan kisah cinta dengan pasangannya walau ia tak dihargai dan telah disakiti berulang kali, dan bodohnya pada akhirnya pasangannya pun lebih memilih orang lain.

"Meskipun tema lagunya yang terdengar naif, tetapi enggak bisa dipungkiri banyak orang yang mungkin bisa relate dengan cerita lagu ini," ucap Safira Zaza, dikutip Opsi pada Senin, 14 Oktober 2024.

Safira Zaza sendiri merupakan penyanyi asal kota Palembang, Sumatera Selatan. Lahir pada 23 Maret 2000, ia dikenal sebagai biduan serba bisa yang menggeluti beberapa genre musik seperti pop, ballad, dan jazz.

Sebelumnya Safira Zaza juga dikenal sebagai wedding singer, maupun penyanyi Top 40 di beberapa cafe di Palembang.

Penyanyi pendatang baru, Safira Zaza. (Foto: Istimewa)

Selain itu Safira Zaza pun punya deretan pencapaian seperti menjadi finalis RRI Palembang 2024, dan ⁠peraih beasiswa pertukaran pelajar Jepang-Indonesia Gub. Prov Sumsel.

Single Bodohnya Aku diproduksi di kota Palembang. Aransemen dan juga rekamannya dilakukan di YME Records kemudian bekerjasama dengan MyMusic Records.

Sedangkan video klip Bodohnya Aku juga diproduksi di kota Palembang dengan bertemakan alam bebas, yang syutingnya bertempat di salah satu taman di Palembang, yaitu Taman Purbakala.

Baca juga: Jelang Perilisan Mini Album Terbaru, The Panturas Lepas Single Lasut Nyanggut

Baca juga: Voice of Baceprot Lepas Single Soal Lingkungan Bertajuk Mighty Island

Saat ini, single Bodohnya Aku milik Safira Zaza sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya