Hiburan Selasa, 12 April 2022 | 22:04

Penyanyi Dangdut Ona Sutra Meninggal Dunia dalam Usia 68 Tahun

Lihat Foto Penyanyi Dangdut Ona Sutra Meninggal Dunia dalam Usia 68 Tahun Penyanyi dangdut senior Ona Sutra. (Foto: Instagram/h.ona_sutra)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dangdut senior Ona Sutra meninggal dunia pada Selasa, 12 April 2022 sekitar pukul 12.30 WIB. Pelantun lagu legendaris berjudul Bola itu, mengembuskan napas terakhir dalam usia 68 tahun.

Kabar duka ini resmi dikonfirmasi Dolly, anak bungsu dari Ona Sutra. Menurutnya, sang ayah meninggal dunia saat tengah tidur di rumahnya.

"Meninggalnya tadi siang sekitar jam 12.30. Lagi tidur, pas dicek nadinya sudah enggak ada," kata Dolly, dikutip Opsi pada Selasa, 12 April 2022.

Menurut Dolly, kematian sang ayah terbilang tiba-tiba dan mengejutkan anggota keluarg besar. Pasalnya, Ona Sutra disebut masih dalam kondisi segar bugar sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Penyanyi dangdut senior Ona Sutra. (Foto: Instagram/h.ona_sutra)

Sebelumnya, Ona Sutra memang sempat menderita penyakit stroke. Namun belakangan, pelantun lagu Titip Cintaku itu sudah dinyatakan sembuh.

"Ayah sudah sembuh dari stroke. Sejak empat bulan lalu pindah dari Medan ke sini sudah bisa jalan-jalan. Makanya tadi sempat kaget," kata Dolly.

Rencananya, masih kata Dolly, jenazah Ona Sutra bakal dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Kampung Utan, setelah sebelumnya disemayamkan di kediamannya di kawasan Citayam, Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Bintang R&B Keith Martin Meninggal Dunia, Ditemukan Tak Bernyawa di Apartemen

Baca juga: Bintang Film Godzilla, Akira Takarada Meninggal Dunia dalam Usia 87 Tahun

"Habis Ashar rencananya dimakamin di TPU Kampung Utan," tutur Dolly. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya