Hiburan Senin, 25 Maret 2024 | 23:03

Penyanyi Pendatang Baru Chieka Annisa Lepas Single Waktunya Kembali

Lihat Foto Penyanyi Pendatang Baru Chieka Annisa Lepas Single Waktunya Kembali Penyanyi solo, Chieka Annisa. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda pendatang baru Chieka Annisa Feliya resmi merilis single religi bertajuk Waktunya Kembali. Tembang ini, dilepas pada bulan Ramadan 2024 di bawah naungan label musik Starstruck Entertainment.

Ditulis dan diproduksi oleh Bagus Bhaskara, lagu ini menggabungkan lirik yang menyentuh dengan melodi yang menenangkan, mengundang pendengar untuk merenungkan dan memperbarui komitmen spiritual mereka.

Single ini adalah sebuah karya yang mengajak kita untuk introspeksi dan mencari pengampunan, seraya tekanan nilai kesabaran, belas kasih, dan harmoni.

Dalam penggarapannya, Sandy Agriawan ikut terlibat sebagai pengisi instrumen gitar, serta Bagus Bhaskara yang bertanggung jawab atas mixing, dan Barock dari niROCK Studio.

Chieka Annisa sendiri mengawali karier di kancah tarik suara dengan mengikuti ajang Indonesian Idol pada 2020 lalu. Kala itu, suara uniknya berhasil mencuri perhatian para juri.

Baca juga: Solois Pendatang Baru, Hal Lepas Single Bertajuk Malang

Baca juga: Nagita Slavina Daur Ulang Single PadaMu Ku Bersujud Milik Afgan

Saat ini, single Waktunya Kembali milik Chieka Annisa sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya