Hiburan Jum'at, 30 September 2022 | 19:09

Penyanyi Solo Sade Susanto Luncurkan Mini Album Stark

Lihat Foto Penyanyi Solo Sade Susanto Luncurkan Mini Album Stark Penyanyi solo, Sade Susanto. (Foto: Juni Records)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Sade Susanto kembali memantapkan eksistensinya sebagai musisi dengan merilis mini album bertajuk Stark melalui platform pemutar musik digital. Karya ini, menjagokan lagu I Love You, No Matter sebagai single utama.

Melalui keterangan tertulisnya, Sade Susanto mengatakan bahwa Stark merupakan rangkuman atas ekspresi personal seperti mencintai seseorang, jujur pada diri sendiri, dan segala hal yang kerap membuat nyaman dan tidak nyaman.

"Stark berisikan perasaan-perasaan aku yang diterjemahkan ke dalam bentuk lagu," kata Sade Susanto, dikutip Opsi pada Jumat, 30 September 2022.

"Misal di lagu I Love You No Matter, diproduseri oleh Heston Prasetyo, bercerita tentang unconditional love. Bagaimana kita sebagai pribadi dapat menerima seseorang apa adanya dengan kondisi apapun, begitu pun sebaliknya. Kondisi ini bisa terjadi di keluarga, pasangan, atau teman dekat," tuturnya.

Sebelumnya, Sade Susanto diketahui telah merilis lima lagu yang masing-masing berjudul Don’t Control Me, U Got Me, Solitude, Pulang dan Maybe Baby.

Penyanyi solo, Sade Susanto. (Foto: Juni Records)

CEO Juni Records, Adryanto Pratono, mengungkapkan antusiasnya mengenai mini album Stark dari Sade Susanto. Menurut dia, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk Sade Susanto mengeluarkan Stark setelah konsisten merilis 5 single sebelumnya.

"Apalagi datang kabar bahagia Maybe Baby masuk nominasi AMI Awards. Harapan saya album ini bisa menjadi karya yang bisa dibanggakan dan menjadi langkah besar untuk karir Sade Susanto," tutur Adry.

Baca juga: Iwan Fals dan Anggun C Sasmi Ramaikan Diskusi StarsTalk Jelang Presidensi G20

Baca juga: Jadi Penyanyi Cilik, Haykaal Raih Tiga Nominasi di AMI Awards 2022

Saat ini, lagu I Love You, No Matter dan mini album Stark sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, Resso, Deezer, YouTube Music, Langitmusik dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya