Hiburan Rabu, 21 September 2022 | 00:09

Penyanyi Solo Shakila Anjani Rilis Karya dalam Bentuk Double Single

Lihat Foto Penyanyi Solo Shakila Anjani Rilis Karya dalam Bentuk Double Single Penyanyi solo, Shakila Anjani. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda Shakila Anjani resmi merilis double single yang masing-masing bertajuk Tentang Kita Malam Itu dan Bagaimana Untuk Bertahan. Karya ini, digarap dua produser kenamaan Indonesia, yakni Andi Rianto dan Tito P Soenardi.

Lewat keterangan tertulisnya, Shakila mengatakan bahwa lagu Tentang Kita Malam Itu berkumandang dengan gaya pop broadway. Cita rasa kemegahan dibangun oleh Andi Rianto selaku produser, komposer, dan konduktor dari Magenta Orchestra.

Tidak hanya itu, untuk proses rekamannya sendiri melibatkan para session player yang tidak perlu diragukan lagi, yaitu Andre Dinuth (gitar), Rishanda (bass), dan Ronald (drummer) yang merupakan mantan drummer Gigi.

Mereka bermain dengan ambience yang seakan menyuguhkan suasana penampilan musik secara live.

"Lagu Tentang Kita Malam Itu bercerita tentang seseorang yang masih menaruh harapan terhadap orang lain," kata Shakila, dikutip Opsi pada Rabu, 21 September 2022.

"Tetapi orang lain itu sudah tidak ada, jadi tidak akan pernah bisa bersama lagi," tuturnya.

Penyanyi solo, Shakila Anjani. (Foto: Istimewa)

Sementara lagu Bagaimana Untuk Bertahan, kata Shakila, berbeda dengan tembang Tentang Kita Malam Itu yang terkesan megah berkat balutan orkestra. Single ini justru mengalun dengan aransemen yang bertumpu pada permainan gitar.

Meski tersimak bersahaja, tetapi justru mencuatkan atmosfer yang lebih dramatis. Tito P. Soenardi, produser yang melahirkan banyak nomor hits oleh Cakra Khan dan Judika, berperan dalam merancang komposisi lagu Bagaimana Untuk Bertahan.

"Kalau lagu Bagaimana Untuk Bertahan, ceritanya adalah tentang seseorang yang memendam harapan pada orang lain, tetapi orang lain tersebut sudah tidak ingin lagi bersama," ujar Shakila.

Baca juga: Blackpink Sukses Jual 1 Juta Album Born Pink dalam Sehari

Baca juga: Solois Fia Rilis Album Kedua Bertajuk Aquarius

Saat ini, double single Tentang Kita Malam Itu dan Bagaimana Untuk Bertahan milik Shakila Anjani sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya