Daerah Minggu, 16 Januari 2022 | 10:01

Perbaikan Jalan Kecamatan Bambang Masuk Anggaran PEN Kabupaten Mamasa 2022

Lihat Foto Perbaikan Jalan Kecamatan Bambang Masuk Anggaran PEN Kabupaten Mamasa 2022 Jalan yang sulit dilalui kendaraan roda empat di Kecamatan Bambang, Mamasa Sulbar. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamasa - Perbaikan jalan di Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), masuk anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kabupaten Mamasa 2022.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Mamasa, Daud Tandi Arruan, saat dikonfirmasi via gawainya, Minggu, 16 Januari 2022.

Namun, Daud Tandi Arruan tidak menyebutkan berapa besaran anggaran yang akan digelontorkan untuk perbaikan jalan Kecamatan Bambang dari dana PEN tersebut.

"Saya tidak terlalu hafal, tapi lumayan anggarannya masuk di situ (jalan Kecamatan Bambang)," kata Daud Tandi Arruan.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan segera melakukan perbaikan satu-satunya akses menuju pusat pemerintahan, perbelanjaan dan kesehatan di Kecamatan Bambang, Mamasa Sulbar itu.

"Saat ini, pekerjaannya sementara ditenderkan," katanya.

Daud mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Bambang, untuk meningkatkan gotong royong melakukan pembersihan jalan.

"Kalau umpamanya tidak dijangkau pemerintahan, mestinya pemerintah setempat bersama masyarakat atasi. Yang berat yang tidak bisa dikerjakan, nantilah kita bantu alat berat," kata Daud. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya