Hiburan Selasa, 06 Juni 2023 | 15:06

Perdana Akting Horor, Joshua Suherman Tampil di Film Kutukan Sembilan Setan

Lihat Foto Perdana Akting Horor, Joshua Suherman Tampil di Film Kutukan Sembilan Setan Poster promosi film Kutukan Sembilan Setan. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi PIM Pictures bekerja sama dengan Dynamic Pictures resmi melepas film horor baru besutannya yang diberi judul Kutukan Sembilan Setan. Sinema ini, menghadirkan Fandy Christian dan Joshua Suherman.

Selain Fandy Christian dan Joshua Suherman, film garapan sutradara Arie Azis ini juga menampilkan Ajil Ditto, Frislly Herlind dan Denira Wiraguna sebagai pemerannya.

Lewat keterangan tertulisnya, produser Agustinus Sitorus berharap film Kutukan Sembilan Setan yang diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 8 Juni 2023 ini dapat diterima masyarakat.

"Semoga film ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop," kata Agustinus, dikutip Opsi pada Selasa, 6 Juni 2023.

"Serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur namun syarat akan makna. Semoga film ini bisa meraup hingga 1 juta penonton di bioskop," ucapnya.

Poster promosi film Kutukan Sembilan Setan. (Foto: Istimewa)

Sementara Joshua Suherman mengaku antusias bisa menjalani pengalaman baru membintangi film horor. Sebelumnya, Jojo diketahui kerap bermain di film dengan genre drama dan komedi.

"Kalau sebelumnya drama dan komedi, kali ini akan menjalani peran di film horor. Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang," ujarnya.

"Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton," tutur Joshua Suherman.

Sedangkan aktor Fandy Christian berharap akting perdananya setelah vakum di layar lebar sekian lama bisa memuaskan penonton.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Baca juga: Sutradara Sebut Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Bukan Horor Biasa

"Film ini merupakan film perdana saya sekaligus menandai comeback setelah vakum. Terima kasih kepada Agustinus Sitorus yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat suka dengan scriptnya dan semoga nanti memuaskan ketika telah tayang di layar lebar," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya