Daerah Kamis, 28 Juli 2022 | 21:07

Perempuan di Aceh Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Lihat Foto Perempuan di Aceh Ditemukan Meninggal Gantung Diri Ilustrasi gantung diri.(foto:Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Warga jalan Cot Beuem Desa Ie Masen, Kecamatan Ule Kareng, Kota Banda Aceh digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam keadaan gantung diri, Rabu, 27 Juli 2022.

Korban seorang wanita berinisial S (60). Dia tercatat sebagai warga Desa Leubang, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kapolsek Ulee Kareng Iptu Robby Afrizal membenarkan penemuan itu.

Dia berkata, peristiwa itu terjadi diperkirakan di atas pukul 13.00 WIB.

"Diperkirakan peristiwa itu saat anak korban berangkat kerja," kata Iptu Robby Afrizal, Rabu, 27 Juli 2022.

Lanjutnya, sekira pukul 16.00 WIB anak korban pulang ke rumah dan mendapati ibunya meninggal dengan posisi tergantung di ventilasi pintu kamar mandi menggunakan tali berwarna oranye.

"Mendapati itu anaknya langsung melaporkan ke perangkat desa dan Polsek Ulee Kareng," ucapnya.

Kata Kapolsek, dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki kelainan jiwa. Bahkan pada tahun 2012 silam, S juga juga pernah melakukan pencobaan bunuh diri.

"Keterangan keluarga ada kelainan jiwa, kebetulan obat yang digunakan telah lama habis. Jenazah kemudian langsung dievakuasi ke rumah sakit. Pihak keluarga menolak melakukan visum dan menganggap kejadian ini merupakan suatu musibah," katanya.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya