Daerah Senin, 20 Juni 2022 | 13:06

Peringati Hari Bhayangkara, Polresta Mamuju Bersih-bersih Rumah Ibadah

Lihat Foto Peringati Hari Bhayangkara, Polresta Mamuju Bersih-bersih Rumah Ibadah Personel Polresta Mamuju saat membantu pembangunan gedung Gereja GKSB Mamuju, Sulbar. (Foto: Opsi/Polisi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju menggelar bakti sosial di sejumlah rumah ibadah di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kabag Ops Polresta Mamuju, AKP Jumanto Agung mengungkapkan, pihaknya melakukan bakti sosial di sejumlah masjid dan gereja dalam kota Mamuju, Sulbar.

"Kami melibatkan seluruh personel Polresta Mamuju, serta sejumlah warga yang ikut dalam bakti sosial ini," kata Jumanto, saat diwawancarai wartawan, Senin, 20 Juni 2022.

Selain melakukan pembersihan sejumlah rumah ibadah, kata dia, pihaknya juga membantu warga dan kuli yang sedang melakukan pembangunan gedung gereja GKSB di jalan Sultan Hasanuddin.

"Ini merupakan upaya untuk menjalin kedekatan bersama masyarakat dan menjaga hubungan baik antar umat beragama," katanya.

Jumanto Agung berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Mamuju, Sulbar.

"Semoga pembersihan yang kita lakukan, dapat bermanfaat bagi warga yang hendak menjalankan ibadah," kata Jumanto.

Bakti sosial Polresta Mamuju tersebut bertajuk polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya