Daerah Selasa, 26 Juli 2022 | 16:07

Perintah Tegas Bobby Nasution ke Koperasi Pegawai Negeri Pemko Medan

Lihat Foto Perintah Tegas Bobby Nasution ke Koperasi Pegawai Negeri Pemko Medan Anggota Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Pemko Medan mengikuti rapat tahunan. (Foto: Opsi/Istimewa)

Medan - Wali Kota Bobby Nasution meminta adanya peningkatan kinerja dan sinergitas pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Pemko Medan pada Tahun Buku 2022.

Ini disampaikan Bobby Nasution diwakili Asisten Administrasi Umum Setdako Medan, Renward Parapat, saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPN Pemko Medan Tahun Buku 2021, Selasa 26 Juli 2022.

Dalam sambutan tertulis Bobby Nasution yang dibacakan Renward, jika memperhatikan likuiditas KPN Pemko Medan, dia merasa optimis di masa datang KPN mempunyai prospek yang sangat cerah.

"Untuk itu, profesionalisme pengurus maupun karyawan KPN perlu terus ditingkatkan dan dilanjutkan, disertai dengan dukungan dari seluruh anggota dan pimpinan unit kerja yang tergabung dalam KPN Pemko Medan," tegas Bobby.

Ia juga mengingatkan, dalam rangka meningkatkan partisipasi anggota, pengurus KPN Pemko Medan melakukan terobosan baru untuk menambah produk layanan KPN yang sudah ada, baik bersifat komersial maupun sosial.

Dalam sambutan tertulisnya, Bobby juga mengingatkan KPN Pemko Medan agar membuat website untuk kebutuhan penyampaian informasi yang jelas dan luas.

Sebab, pada era digital saat ini peran teknologi informasi sangat menentukan gerak dan langkah organisasi bisnis, memberikan kemudahan, kecepatan informasi, dan peluang bisnis yang tidak dibatasi ruang dan waktu.

"Saya ingin agar apa yang telah diraih selama ini dapat dilanjutkan kembali dengan target yang lebih baik dari sebelumnya," tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya