News Senin, 29 Juli 2024 | 12:07

Perkenalkan Program EPIC Sale, Traveloka Gandeng Ji Chang Wook Jadi Brand Ambassador

Lihat Foto Perkenalkan Program EPIC Sale, Traveloka Gandeng Ji Chang Wook Jadi Brand Ambassador Megabintang, Ji Chang Wook. (Foto: Isntagram/Ji Chang Wook)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Platform layanan travel, Traveloka menggandeng megabintang global, Ji Chang Wook sebagai brand ambassador atau duta merek untuk pasar Indonesia. Penunjukan ini bersamaan dengan program promosi EPIC Sale yang berlangsung mulai 30 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Lewat keterangan tertulisnya, CEO of Transport at Traveloka, Iko Putera mengatakan bahwa penunjukan Ji Chang Wook merupakan bagian dari prioritasnya untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan luar biasa bagi konsumen.

"Kami sangat bersemangat menyambut Ji Chang Wook sebagai bagian dari keluarga besar Traveloka sebagai brand ambassador terbaru," ucap Iko Putera, dikutip Opsi pada Senin, 29 Juli 2024.

"Daya tarik Ji Chang Wook di kancah global dan passion-nya dalam menjelajahi dunia, sejalan dengan misi Traveloka untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan inspirasi dan pengalaman perjalanan keliling dunia," kata dia.

Demi memeriahkan kolaborasi ini, lanjut Iko, Traveloka menghadirkan diskon spektakuler sebagai wujud tanda terima kasih kepada para konsumen setia, serta ajakan bagi wisatawan baru untuk merencanakan perjalanan seru dan tak terlupakan bersama Traveloka.

Iko bilang, EPIC Sale menawarkan beragam opsi wisata ke destinasi terbaik dengan harga terjangkau. Mulai dari liburan ke pantai eksotis, menjelajahi ragam budaya di berbagai destinasi baru, wisata alam pegunungan, bulan madu di kapal pesiar atau sekadar perjalanan singkat di dalam kota, semua ada di Traveloka EPIC Sale.

Program EPIC Sale dilakukan secara serentak di enam negara yaitu, Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia.

Desa Wisata Kasongan, Yogyakarta menawarkan aneka kerajinan. (Foto: Kemenparekraf)

Sementara Ji Chang Wook turut mengungkapkan antusiasmenya dalam mempromosikan pariwisata bersama Traveloka dan terpukau oleh sambutan hangat masyarakat Indonesia.

Bersama Traveloka, Ji Chang Wook akan bekerja sama untuk menyebarkan semangat Traveloka, menginspirasi lebih banyak orang agar dapat menjelajahi dunia bersama.

"Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Traveloka sebagai brand ambassador dalam mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata," ujar Ji Chang Wook.

Baca juga: 7 Etika Ini Wajib Dipahami Traveler Saat Jalan-jalan ke Tempat Baru

Baca juga: Dukung Pertumbuhan Pariwisata, Bank Bjb Kolaborasi dengan Citilink Gelar DIGI Travel Fair Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

"Saya sangat menikmati dan menyukai pengalaman saya menggunakan aplikasi Traveloka selama perjalanan saya ke Bali dan Labuan Bajo, dan berharap orang lain juga memiliki pengalaman yang luar biasa bersama Traveloka dengan adanya kolaborasi ini," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya