Hiburan Selasa, 28 November 2023 | 13:11

Perkenalkan Wajah Baru TIM, Everyday Festival 2023 Hadir Sepekan Penuh

Lihat Foto Perkenalkan Wajah Baru TIM, Everyday Festival 2023 Hadir Sepekan Penuh Suasana konferensi pers pengumuman Everyday Festival 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik SAJILive! mempersembahkan gelaran konser selama satu pekan penuh bertajuk Everyday Festival 2023 yang diagendakan berlangsung di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, pada 21-27 Desember 2023 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, CEO SAJILive!, Aji mengatakan bahwa sebanyak 21 artis musik papan atas Indonesia bakal menjadi penampil dalam gelaran konser yang dikemas secara intim ini.

Seluruh rangkaian konser musik intimate ini akan disajikan dalam konsep multitema. Mulai dari Romantic Intimate, Radio Jadul Back to 90`s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja, yang mewakili generasi di setiap masanya.

"Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa," tutur Aji, dikutip Opsi pada Selasa, 28 November 2023.

Deretan musisi papan atas Indonesia yang dipastikan bakal menghibur di Everyday Festival 2023 antara lain, Andmesh, Vina Panduwinata & Fiery, Tiket Band feat Prigel Pangayuan, Java Jive, Padi Reborn, Danilla, Budi Doremi, serta Maliq N D`Essential.

Ada pula Fiersa Besari, Club Eighties, White Shoes & The Couples Company, dan Yura Yunita. Selain itu, festival ini juga akan menghadirkan The Changcuters, Sisitipsi, Hivi!, Kunto Aji, Nadin Amizah, Godbless, Gigi, Fourtwenty, dan Tiara Andini.

Suasana konferensi pers pengumuman Everyday Festival 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Mengusung tema besar "Jakarta Year End Holiday is Coming", acara Everyday Festival 2023 yang terselenggara berkat kerja sama antara SAJILive! dan JAKPRO ini juga bakal menghadirkan sejumlah konten unik dan lengkap sebagai pilihan destinasi liburan akhir tahun di Ibukota Jakarta.

"Konsepnya kasual karena namanya festival setiap hari. Jadi ada hobi, seperti musik, kuliner, hingga foto-foto, yang sepertinya di TIM bisa dilakukan semua," ucap Aji.

"Konsepnya memadukan entertainment dan edukasi yang dibuat dengan sajian yang enak dilihat. Ide itu merupakan konsep utama," tutur dia.

Baca juga: Album Sonic/Panic Karya 13 Musisi Indonesia Dirilis di Iklim Fest 2023

Baca juga: Jevin Julian dan Coldiac Wakili Indonesia di Pesta Musik Internasional LUCFest 2023

Penjualan tiket perhelatan Everyday Festival 2023 bisa diakses melalui laman resmi Tribaltix dan Livin Sukha by Mandiri.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya