Pilihan Kamis, 10 Maret 2022 | 10:03

Perluas Cakupan di Jabar, Casrome Indonesia Resmikan Experience Center Pertama di Bogor

Lihat Foto Perluas Cakupan di Jabar, Casrome Indonesia Resmikan Experience Center Pertama di Bogor General Manager Carsome Certified Indonesia Donald Rachmat (kedua dari kanan) bersama tim regional Carsome Indonesia saat prosesi pengguntingan pita peresmian Carsome Bogor Experience Center. (Foto:Dok. Carsome)

Jakarta - Platform e-commerce mobil terbesar di Asia Tenggara, Carsome resmi membuka Experience Center pertama di Kota Bogor yang berlokasi di Jl. Raya Tajur No. 109, Rabu, 9 Maret 2022 kemarin. 

Berupaya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat Jawa Barat, Bogor Experience Center ini menambah fasilitas Carsome yang sebelumnya telah hadir, seperti di Inspection Center Bekasi, Bogor, dan Bandung, serta Experience Center Bekasi yang baru beroperasi pada Februari lalu. 

Melalui kombinasi dari kemampuan online dan offline ini, Carsome senantiasa berupaya untuk memberikan kemudahan jual dan beli mobil bekas berkualitas melalui proses yang transparan dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

"Jawa Barat merupakan salah satu wilayah prioritas bagi pengembangan bisnis Carsome di Indonesia. Oleh karena itu, kami akan senantiasa meningkatkan komitmen kami di wilayah ini," kata Donald Rachmat, General Manager Carsome Certified Indonesia meneruskan catatan yang diterima Opsi.ID di Jakarta, Kamis, 10 Maret 2022.

Carsome memprioritaskan kualitas dari mobil yang dijual dengan memberikan label Carsome Certified Car yang dilengkapi dengan Carsome Promise.(Foto:Dok.Carsome)

"Setelah sebelumnya meresmikan Experience Center di Bekasi, kami bertekad untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat di Jawa Barat atas kebutuhan jual dan beli mobil Bekasi melalui pembukaan Experience Center di Bogor hari ini," sambung Donald.

Dalam mentransformasi industri mobil bekas, Carsome tidak hanya menyuguhkan jenis fasilitas yang dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam proses jual beli. 

Perusahaan ini juga hanya menjual Carsome Certified Car yang mana datang dengan Carsome Promise

Dengan banyaknya masyarakat awam yang tidak familiar dengan otomotif, Carsome Promise memberikan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi masyarakat Jawa Barat dengan menawarkan:

Carsome Certified Car yang telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih Carsome sehingga terjamin bebas banjir, kebakaran, dan kecelakaan besar);

1. Semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi;

2. Garansi 1 tahun (termasuk emergency roadside assistance);

3. Jaminan 5 hari uang kembali.

Untuk memeriahkan pembukaan Experience Center ini, konsumen juga dapat menikmati penawaran spesial hingga 20 Maret 2022 berupa potongan harga hingga Rp 11 Juta serta tambahan voucher belanja terbatas senilai Rp 2,5 Juta untuk pembelian mobil. 

Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati test drive dan inspeksi mobil gratis di Carsome.

Diketahui, Carsome adalah platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara. Beroperasi di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Singapura, Carsome memiliki misi untuk mendigitalisasi industri mobil bekas di kawasan ini dengan meredefinisi ulang dan meningkatkan pengalaman jual beli mobil.

Carsome memberikan solusi end-to-end kepada konsumen dan dealer mobil bekas, mulai dari pemeriksaan mobil, transfer kepemilikan hingga pembiayaan, menjanjikan layanan yang terpercaya, nyaman dan efisien. 

Hingga saat ini, Carsome pun sudah memiliki lebih dari 3.000 karyawan di seluruh lokasi tempatnya beroperasi.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya