Hiburan Kamis, 15 Agustus 2024 | 21:08

Persembahan Buat Kekasih, Azel Lepas Single Bertajuk Anna

Lihat Foto Persembahan Buat Kekasih, Azel Lepas Single Bertajuk Anna Penyanyi dan penulis lagu asal Tangerang, Azel. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Tangerang, Azel merilis single terbaru bertajuk Anna. Tembang persembahan bagi kekasihnya yang bernama Anna ini, dilepas di hari ulang tahun sang pacar pada 14 Agustus 2024 kemarin.

Lewat keterangan tertulisnya, Azel mengatakan bahwa single Anna lebih dari sekadar lagu. Ini, kata dia, adalah refleksi mendalam tentang Anna, yang telah menjadi inspirasi terbesarnya. Dalam setiap lirik, Azel mengungkapkan kekaguman dan perasaan yang tak terduga saat menemukan Anna.

Pemilihan judul Anna juga terinspirasi dari beberapa band ternama dunia yang menggunakan nama seorang wanita dalam lagu mereka, seperti The Beatles dengan Michelle dan Koes Plus dengan Diana.

"Saya ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Anna, sesuatu yang bisa dia dengar dan kenang selamanya," kata Azel, dikutip Opsi pada Kamis, 15 Agustus 2024.

"Semoga lagu ini tumbuh mekar di hati para pendengar, sebagaimana perasaan saya saat menciptakannya," tuturnya.

Dalam penggarapan single ini, Azel melibatkan kontribusi beberapa teman sejawatnya seperti Alfa Shidqi dari The Regards yang mengisi instrumen bass, dan juga TB Elvan untuk tipografi artwork single dan juga fotografi untuk profil.

Baca juga: Ramengvrl Kolabs Bareng Ratu Rap Jepang, Awich di Single Bombae

Baca juga: Daur Ulang Single Terlalu Cinta, Yovie Widianto Gandeng Lyodra Ginting

Saat ini, single Anna milik Azel sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya