Hiburan Jum'at, 22 Desember 2023 | 09:12

Persembahan di Hari Ibu, Verindra Lepas Single Mama

Lihat Foto Persembahan di Hari Ibu, Verindra Lepas Single Mama Penyanyi solo, Verindra. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis dan gitaris dari grup band Good Gangster, Verindra ikut meramaikan perayaan Hari Ibu dengan melepas karya solo miliknya, berupa single yang diberi judul Mama, tepat pada 22 Desember 2023.

Lewat leterangan tertulisnya, Verindra mengatakan bahwa momen Hari Ibu menjadi inspirasi baginya untuk mempersembahkan lagu ini kepada semua anak yang merasakan kehilangan ibu.

"Saya ingin lagu ini menjadi pengingat untuk semua anak yang merindukan sosok ibu mereka," kata Verindra, dikutip Opsi pada Jumat, 22 Desember 2023.

Menggambarkan perasaan seorang anak yang kehilangan ibu dan meyakini bahwa ibunya sekarang bahagia di sisi Tuhan, Verindra dengan tulus menyampaikan bahwa sosok ibu tak tergantikan dalam hidupnya, dan ia tak akan pernah melupakan jasa besar yang diberikan oleh ibunya.

Verindra menulis lagu ini sebagai ungkapan rasa cintanya dan untuk mengenang sosok ibunya yang telah berpulang beberapa waktu lalu itu, begitu berarti baginya.

Penyanyi solo, Verindra. (Foto: Istimewa)

Sebelum merilis single Mama, Verindra telah mencatat prestasi dengan merilis album solo berisi delapan lagu, di antaranya Still Lovin` You, Ajal, Memujamu, Ikrar Ini Suci, Aku Ultah, Semua Tentangmu, Linda, dan lainnya.

Sementara itu bersama grup bandnya Good Gangster, ia telah meluncurkan album berjudul Yes No yang berisi delapan lagu, termasuk hits seperti Yes No, Berjanji Kamu Sayang, Maaf, Tertipu, Biarlah, Katakan Cinta, Kau, dan single perdana Wak Udin.

Baca juga: Rayakan Hari Ibu, D`Cinnamons Lepas Single Anyar Bertajuk Ma..

Baca juga: Puan, Kau Beri Nyawa, Ode Hari Ibu dari Trio Rangkai

Saat ini, single Mama milik Verindra sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya