Hiburan Selasa, 10 September 2024 | 00:09

Persiapkan Album, Ticya Lepas Single Ketiga Berjudul Berlari dalam Mimpi

Lihat Foto Persiapkan Album, Ticya Lepas Single Ketiga Berjudul Berlari dalam Mimpi Penyanyi muda berbakat, Ticya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Ticya kembali menyapa penikmat musik Indonesia lewat karya termutakhirnya berupa single berjudul Berlari dalam Mimpi. Lagu ini, menjadi pembuka bagi album yang siap dilepas tahun 2025 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, Ticya mengatakan bahwa lagu ini menangkap esensi dari perjuangan untuk melanjutkan hidup setelah kehilangan yang signifikan, tema yang dirasakan oleh banyak pendengar.

Dalam liriknya, menggambarkan perjuangan batin yang dialami seseorang saat mencoba melepaskan diri dari kenangan masa lalu.

Meski sulit, kata dia, lagu ini juga menyuarakan harapan untuk bisa bangkit dan memulai babak baru dalam hidup. Pesan utama lagu ini adalah bahwa move on itu tidak mudah, tetapi dengan waktu dan usaha, kita bisa melewati masa-masa sulit ini.

"Tentunya sesuai dengan tema lagunya, cinta yang harus berakhir dan harus melupakannya itu sangat sulit," ucap Ticya, dikutip Opsi pada Selasa, 10 September 2024.

"Tapi di lain hal juga banyak lho yang `mudah diucapkan sulit dijalani` seperti diet, olahraga, bangun pagi.. Hehehe," tuturnya.

Penyanyi muda berbakat, Ticya. (Foto: Istimewa)

Merupakan sebuah balada pop mengharukan, single Berlari dalam Mimpi menggali kedalaman kehilangan emosional dan pemulihan.

Vokal penuh perasaan Ticya dipadu indah dengan komposisi melodi Aldi Nada Permana, seorang komposer ternama yang dikenal dengan hits balada terkenalnya di Indonesia.

"Bekerja sama dengan Aldi Nada Permana adalah pengalaman yang luar biasa, dan saya berharap `Berlari dalam Mimpi` dapat menemukan tempat di hati para pendengar kami," kata Ticya.

Baca juga: Comeback Setelah Vakum, Matta Band Tampil di Swag Event

Baca juga: Ticya Rilis Single Go Solo Karya Produser K-Pop Johan Gustafsson

Saat ini, single Berlari dalam Mimpi milik Ticya sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya