News Senin, 04 April 2022 | 21:04

Persija Jakarta Rombak Besar-besaran, Berpisah dengan Bambang Pamungkas dan 10 Staf

Lihat Foto Persija Jakarta Rombak Besar-besaran, Berpisah dengan Bambang Pamungkas dan 10 Staf Bambang Pamungkas pisah dengan Persija Jakarta. (Foto: Instagram Resmi @persija)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengeluarkan pengumuman kontrak kerja Bambang Pamungkas dan Sudirman yang sudah habis di klub klub kebanggan ibu kota itu.

Bambang dan Sudirman pada Liga 1 2021/2022 menjabat sebagai manajer tim dan pelatih.

Selain dua mantan pemain Timnas Indonesia itu, Persija juga memastikan kontrak 10 staf dan ofisial lain berakhir seiring Liga 1 yang sudah selesai.

Sebanyak 10 staf dan ofisial tersebut termasuk Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

Kontrak kerja profesional ke-12 official tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022.

"Terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija. Sukses untuk mereka semua di mana pun berada musim depan," kata Prapanca dalam rilis resmi klub.

Diketahui Persija gagal menuntaskan Liga 1 2021/2022 di papan atas. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan menempati peringkat kedelapan dengan 45 poin hasil dari 11 kali menang, 12 kali seri. Dan 11 kali kalah.

Setelah musim berakhir, Persija mencoba bergerak cepat mendatangkan pemain-pemain baru guna menghadapi musim depan. Firza Andika dan Hanif Sjahbandi dipastikan sebagai rekrutan anyar klub kebanggaan Jakmania itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya