Daerah Sabtu, 12 November 2022 | 17:11

Persitara Tarok ll Optimis Bawa Piala Barsela Cup ll ke Aceh Selatan

Lihat Foto Persitara Tarok ll Optimis Bawa Piala Barsela Cup ll ke Aceh Selatan Manager Persitara Tarok ll, Dedi Setiawan. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Tim Sepak bola Persitara Tarok ll asal Meukek, Kabupaten Aceh Selatan optimis akan membawa piala bergilir Barsela Cup ll ke kabupatennya, tentu dengan menjadi jawara.

Hal ini seperti disampaikan Manager Persitara, Dedi Setiawan. Dia optimis timnya dapat melangkah lebih jauh pada Barsela Cup ll yang berlangsung di Persada Blangpidie tahun ini.

Dia mengaku, timnya sudah sangat siap untuk tampil. Skuadnya diisi pemain-pemain pilihan yang direkrut dari dalam dan luar Aceh.

"Tentu kami harus optimis. Saya yakin tim kami bakal jadi jawara di Barsela Cup ll ini dan akan membawa Piala Barsela Cup ll ke Aceh Selatan," kata Dedi Setiawan, Sabtu, 12 November 2022.

Baca juga:

Barsela Cup ll Bergulir di Persada Sore Ini, Bom H Kontra PSKL

Bersua PSKL asal Kecamatan Susoh Abdya, pada Jumat, 18 November 2022 nanti, dia mengaku akan menurunkan skuad andalan untuk memetik kemenangan.

"Kami juga akan menurunkan pemain level liga yang kami datangkan," sebutnya.

Dia berkata, Persitara merupakan satu-satunya perwakilan dari Meukek Aceh Selatan. Maka itu tim harus benar-benar memiliki kualitas dan punya mental di ajang-ajang seperti ini.

"Ini tentu menjadi beban buat saya, apalagi tim kami didukung T.Irwandi dan pengusaha- pengusaha Labuhan Tarok ll yang tentu mengharapkan kemenangan," sebutnya.

Dedi yang merupakan Presiden Club Volly Ukail Vc yang memiliki nama besar di pantai Barat Selatan Aceh bertekad membawa piala bergilir Barsela Cup ll ke Aceh Selatan.

"Mudah-mudahan di laga Barsela Cub ll yang dimotori oleh Wakil Ketua DPRA Aceh, Safaruddin ini kami bisa jawara dan dimudahkan di setiap laga," katanya.[]



Berita Terkait

Berita terbaru lainnya