Hiburan Selasa, 14 Juni 2022 | 13:06

Personel 2PM Lee Junho Bakal Bintangi Drakor Unwritten Law

Lihat Foto Personel 2PM Lee Junho Bakal Bintangi Drakor Unwritten Law Lee Junho 2PM. (Foto: Twitter/dlwnsghek)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop personel boyband 2PM, Lee Junho dikabarkan bakal tampil dalam serial drama Korea baru bertajuk Unwritten Law. Tayangan ini, datang dari genre laga dengan bumbu percintaan.

Laman Soompi melaporkan, Lee Junho 2PM kabarnya telah menerima tawaran untuk berperan dalam drama tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan agensi dari Lee Junho yakni JYP Entertainment mengatakan bahwa Unwritten Law adalah salah satu proyek yang telah mereka terima tawarannya.

Namun, belum ada penjelasan detail terkait peran yang akan dimainkan oleh Junho di drama tersebut.

 Lee Junho 2PM. (Foto: Twitter/dlwnsghek)

Dalam ceritanya, serial Unwritten Law merupakan sebuah drama aksi yang memadukan kisah cinta antara seorang pria yang kurang mampu dan seorang aktris musikal yang tidak terkenal.

Awalnya judul Unwritten Law direncanakan untuk menjadi sebuah film. Namun setelah berdiskusi untuk disiarkan di platform OTT, naskahnya kemudian direvisi dan menjadi drama dengan enam episode.

Drakor Unwritten Law akan disutradarai oleh Choi Jae Hoon yang sebelumnya mengerjakan judul-judul populer lain seperti The Swordsman, Hypnosis dan The Killer: A Girl Who Deserves To Die.

Baca juga: Kasus Pengeroyokan, Iko Uwais Laporkan Balik Rudi ke Polisi

Baca juga: Kasus Pengeroyokan Iko Uwais Bergulir, Dua Orang Saksi Diperiksa Polisi

Lee Junho sendiri terakhir kali membintangi drama berjudul The Red Sleeve. Melalui perannya dalam drama tersebut, Junho pun berhasil memenangkan banyak penghargaan seperti Top Excellence Award di MBC Drama Awards 2021, Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-58 dan Aktor Terbaik di Penghargaan PD Korea ke-34. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya