Hiburan Selasa, 15 Februari 2022 | 16:02

Personel Boyband K-Pop Ateez, San Positif Covid-19

Lihat Foto Personel Boyband K-Pop Ateez, San Positif Covid-19 San Ateez. (Foto: Instagram/sanxateez)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband K-Pop Ateez, San, dikabarkan postif terjangkit virus Corona. Sang penyanyi dinyatakan terpapar Covid-19 tanpa merasakan gejala apapun.

Laman Soompi melaporkan, informasi ini diumumkan langsung oleh perwakilan KQ Entertainment selaku agensi yang menaunginya, lewat sebuah pernyataan resmi.

"Kami memberi tahu bahwa anggota Ateez, San, telah dites positif COVID-19 tanpa gejala," kata perwakilan agensi KQ Entertainment dikutip Opsi pada Selasa, 15 Februari 2022.

Pihak manajemen menuturkan bahwa personel Ateez melakukan tes Covid-19 usai kepulangan mereka dari tur dunia di Amerika Serikat dan mendapatkan hasil negatif.

"Anggota Ateez Yunho, San, Mingi, dan Wooyoung baru-baru ini kembali ke Korea sebagai bagian dari tim awal setelah tur dunia mereka di Amerika Serikat," kata pihak agensi.

"Mereka tiba di Korea pada 12 Februari setelah menjalani tes PCR di Amerika Serikat dan menerima hasil negatif," ujar mereka.

 San Ateez. (Foto: Instagram/sanxateez)

Namun, San Ateez dikonfirmasi positif dari tes Covid-19, sebagai bagian dari pedoman pencegahan penyakit yang dilakukannya pada 14 Februari kemarin.

Sementara itu, Yunho, Mingi dan Wooyoung menerima hasil negatif pada hari ini. Saat ini mereka sedang melakukan karantina mandiri sesuai dengn instruksi dari otoritas pengendalian penyakit.

Baca juga: Agnez Mo Dinobatkan Jadi Penyanyi Pop Wanita Terkiss 2022

Baca juga: Bintang Drakor Squid Game Heo Sung Tae Positif Covid-19

"Semua anggota Ateez telah menyelesaikan dosis kedua vaksin mereka. Dan San saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu," kata pihak agensi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya