Hiburan Sabtu, 01 Januari 2022 | 17:01

Personel Day6, Jae Hengkang dari Grup, Putuskan Kontrak dengan JYP Entertainment

Lihat Foto Personel Day6, Jae Hengkang dari Grup, Putuskan Kontrak dengan JYP Entertainment Jae Day6. (Foto: Instagram/eajpark)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup band Rock Day6, Jae, resmi hengkang dari grup yang membesarkan namanya pada 31 Desember 2021. Bahkan, ia juga keluar dari agensi yang menaunginya selama ini, JYP Entertainment.

Laman Soompi melaporkan, agensi JYP Entertainment memastikan kontrak dengan Jae Day6 telah dihentikan. Hal itu, dilakukan setelah artisnya itu memilih hengkang dari band.

"Jae, yang telah menjadi anggota DAY6 hingga sekarang, meninggalkan tim pada 31 Desember 2021, dan kontraknya dihentikan," kata pihak JYP Entertainment, dikutip Opsi pada Sabtu, 1 Januari 2022.

Pihak agensi mengatakan mereka menghormati pendapat artis mereka. Hal itu diputuskan setelah berdiskusi dan pertimbangan dalam waktu yang lama.

"Kami bertukar percakapan mendalam dengan Jae untuk waktu yang lama, dan mengikuti diskusi yang cermat, kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif kami," kata mereka.

Di masa depan, JYP Entertainmen mengaku bakal terus mendukung kegiatan baru Jae, meski hubungan kerja mereka telah berakhir.

"Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan untuk kegiatan DAY6, dan kami meminta cinta dan dukungan terus menerus dari My Day," kata pihak JYP.

Jae sendiri dikenal publik sebagai artis musik Korea Selatan yang debut sebagai personel DAY6 pada September 2015.

Baca juga:  Foto: Dita Karang Secret Number, Bintang K-Pop Asal Indonesia

Baca juga:  Eka Gustiwana X Sara Fajira Rilis Push It Down, OST Film Dokumenter Indonesia Esport Legends

Melalui unggahan di media sosial, Jae mengumumkan rehat dari grupnya sebelum akhirnya memutuskan meninggalkan grup dan agensi, pada Jumat malam, 31 Desember 2021. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya