Hiburan Selasa, 15 Maret 2022 | 17:03

Personel Exo, Kai Positif Terinfeksi Virus Corona

Lihat Foto Personel Exo, Kai Positif Terinfeksi Virus Corona Kai Exo. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop Exo, Kai, dinyatakan terinfeksi virus Corona usai menjalani tes Covid-10 pada Senin, 14 Maret 2022 kemarin.

Laman Soompi melaporkan, agensi SM Entertainment dalam pengumumannya mengatakan Kai telah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19 yang lengkap, sebelum member Exo itu dinyatakan positif.

"Pada 14 Maret kemarin Kai Exo didiagnosis terinfeksi Covid-19. Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19," kata perwakilan SM Entertainment, dikutip Opsi pada Selasa, 15 Maret 2022.

Dalam keterangannya, SM Entertainment juga menjelaskan bahwa saat ini Kai Exo tengah menjalani perawatan mandiri. Ia juga terpaksa menghentikan sejumlah kegiatan yang sudah dijadwalkan.

SM Entertainment juga memastikan bahwa seluruh jadwal Kai Exo telah ditunda hingga musisi tersebut pulih seperti sedia kala.

"Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit," kata SM Entertainment.

Baca juga: Sullyoon NMIXX Positif Covid-19

Baca juga: Dua Personel Boyband Pentagon, Yeo Won dan Wooseok Positif Covid-19

"Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman karantina yang telah ditetapkan oleh dinas kesehatan dan melakukan yang terbaik fokus pada pemulihannya," ujar mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya