Hiburan Jum'at, 12 Agustus 2022 | 22:08

Personel Girls on Top, BoA Positif Covid-19

Lihat Foto Personel Girls on Top, BoA Positif Covid-19 Bintang K-Pop BoA. (Foto: Instagram/boakwon)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop Kwon Bo-ah alias BoA dikabarkan positif terinfeksi Covid-19 dan langsung menjalani karantina mandiri. Hal itu disampaikan agensi SM Entertainment lewat keterangan resminya.

Laman Soompi mewartakan, saat ini BoA yang merupakan personel girlband Girls on Top langsung menjalani karantina sesuai protokol dari otoritas kesehatan Korea Selatan.

"BoA telah didiagnosis positif Covid-19 dan dia kini sedang menjalani karantina mandiri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah," kata SM Entertainment, dikutip Opsi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

"Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan mengutamakan kesehatan artis kami sehingga dia dapat fokus pada pemulihannya. Terima kasih," ujar mereka.

Di sisi lain, BoA diketahui akan tampil di program dance survival Mnet mendatang bertajuk Street Man Fighter. Acara tersebut dijadwalkan akan tayang pada 23 Agustus 2022 waktu Korea Selatan.

Akan tetapi, hasil positif BoA diperkirakan tidak akan mengganggu penayangan episode pertama tayangan Street Man Fighter karena saat ini masih ada cukup rekaman untuk ditampilkan.

Kwon Bo-ah atau yang lebih dikenal dengan panggilan BoA adalah penyanyi, penulis lagu, penari, produser rekaman, dan aktris asal Korea Selatan.

Baca juga: Siap Debut, BoA, Personel aespa, Red Velvet dan SNSD Gabung di Girls on Top

Baca juga: Beyonce Kuasai Chart Billboard Amerika Serikat Lewat Album Renaissance

BoA merupakan salah satu penghibur Korea yang dinilai paling sukses dan berpengaruh yang dijuluki sebagai Ratu K-Pop. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya