Hiburan Minggu, 31 Juli 2022 | 20:07

Personel Pentagon, Kino Bakal Rilis Single Solo Bertajuk Pose

Lihat Foto Personel Pentagon, Kino Bakal Rilis Single Solo Bertajuk Pose Grup boyband K-Pop Pentagon. (Foto: Cube Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband Pentagon, Kino, mengumumkan rencananya untuk merilis single solo spesial yang diberi judul Pose pada 9 Agustus 2022 mendatang.

Laman Korea Herald melaporkan, pengumumkan untuk single tersebut disampaikan Kino Pentagon melalui unggahan berupa poster berlatar hitam dengan setetes air yang membuat riak merah muda di akun media sosial miliknya.

Tak hanya membuat lirik dan melodi untuk lagu tersebut, agensi juga telah mengonfirmasi bahwa Kino juga sedang bersiap untuk menampilkan penampilan terbaiknya membawakan lagu tersebut.

Sebelumnya, Kino diketahui telah berpartisipasi dalam menulis serangkaian lagu untuk grupnya termasuk lagu Feelin` Like serta lagu utama dari EP ke-12 bertajuk In:Vite U.

Grup boyband K-Pop Pentagon. (Foto: Cube Entertainment)

Di sisi lain, enam anggota Pentagon juga dikabarkan terbang ke London untuk tampil di festival K-Pop.

Kemudian pada bulan September, Pentagon dijadwalkan akan mengadakan konser di Tokyo selama tiga hari.

Kang Hyung Gu atau yang lebih dikenal sebagai Kino merupakan penyanyi, penulis lagu, rapper dan komposer dari Korea Selatan.

Namanya mulai dikenal sejak bergabung dalam boy grup Pentagon yang debut pada tahun 2016 lalu di bawah agensi Cube Entertainment.

Baca juga: Chothafest 2022 Bawa Pentagon, BOTB, Gaho, dan Kave ke Jakarta

Baca juga: Ateez dan Lima Bintang K-Pop Bakal Sapa Fans Jakarta di Kpop Land 2022

Tak hanya itu, Kino juga aktif merilis musik solo melalui SoundCloud dengan nama akun Knnovation. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya