Daerah Sabtu, 17 Juni 2023 | 20:06

Personel Polres Abdya Kawal Jalannya Barsela Cup lll di Persada

Lihat Foto Personel Polres Abdya Kawal Jalannya Barsela Cup lll di Persada Apel personel Polres di Persada Blangpidie. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Blangpidie - Sejak awal bergulirnya Barsela Cup lll di lapangan sepakbola Persada Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), personel Polres setempat terus melakukan pengawalan agar jalannya laga berlangsung aman dan tertib.

Sebelum laga, personel Polres yang ditugaskan untuk mengamankan jalannya laga terlebih dahulu melakukan apel siaga dilapangan, kemudian personel ditempati di beberapa titik untuk mengawal jalannya pertandingan.

Hingga hampir usai 8 besar Turnamen yang memperebutkan bonus Rp 200 juta dari Pokok Pikir (Pokir) Wakil Ketua DPRA yakni Safaruddin, setiap laga berlangsung aman dan tertip tanpa terjadi insiden-insiden yang mengganggu kenyamanan bersama.

"Saya salah satu pecinta sepakbola, selama Barsela Cup lll selalu hadir dan alhamdulillah selalu puas menonton karena pemain dan penonton mulai lebih dewasa dan juga selalu terlihat personel polisi mengawal," kata Zainal Abidin, Sabtu, 17 Juni 2023.

Dia bersyukur dengan kondisi yang aman terkendali. Dia mengaku sangat tidak senang dengan keributan-keributan yang biasanya dlakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab hingga mengotori olah raga Abdya.

"Saya pikir sudah saatnya kita sebagai pecinta sepakbola lebih dewasa. Sepakbola Abdya sudah sangat jauh berkembang, jadi jangan karena keributan kecil jelek Abdya dimana tamu-tamu luar, apalagi Barsela Cup lll ini diikuti oleh kabupaten luar," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya