News Sabtu, 01 Juli 2023 | 18:07

Personel Polres Karo Aiptu Junaidi Sembiring Terima Bintang Nararya dari Presiden

Lihat Foto Personel Polres Karo Aiptu Junaidi Sembiring Terima Bintang Nararya dari Presiden Jokowi serahkan tanda kehormatan kepada Aiptu Junaidi Sembiring. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Medan - Aiptu Junaidi Sembiring, personel Polres Karo menerima penghargaan dari Presiden Jokowi pada peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 1 Juli 2023.

Junaidi mendapatkan penghargaan berupa tanda Bintang Nararya. Ini merupakan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara yang diberikan kepada anggota Polri yang dinilai berjasa besar untuk kemajuan dan pengembangan Polri.

Junaidi bertugas di Polsekta Berastagi sebagai Bhabinkamtibmas. Dia terpilih sebagai Bintara perwakilan penyematan Bintang Nararya dari Presiden Jokowi.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengungkapkan dirinya mengaku bangga atas apa yang dicapai oleh personelnya tersebut.

BACA JUGA: Waduh, Jokowi Disuruh Jalan Kaki Memeriksa Pasukan HUT Bhayangkara

Ronny mengatakan, ini merupakan kado indah bagi Polres Tanah Karo.

"Ya, tentunya kami merasa bangga dengan adanya personel yang mendapatkan penghargaan Bintang Nararya. Ini kado indah bagi Polres Tanah Karo," kata Ronny dikutip dari Tribun.

Disebutnya, keseharian Aiptu Junaidi saat bertugas cukup baik. Junaidi merupakan seorang Bhabinkamtibmas yang memiliki kedekatan dengan masyarakat.

Ronny sebutkan, dengan penghargaan yang didapat ini tentunya menjadikan contoh bagi personel lainnya untuk ikut meningkatkan profesionalitas dalam bekerja. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya