Hiburan Senin, 11 April 2022 | 08:04

Personel RAN Rayi Putra Rilis Single Solo Bertajuk Matamata

Lihat Foto Personel RAN Rayi Putra Rilis Single Solo Bertajuk Matamata Rayi Putra. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis RAN, Rayi Putra resmi merilis single solo berjudul Matamata melalui format digital. Tembang ini, menjadi langkah berikutnya dari seorang Rayi dalam proses eksplorasi dan pencarian jati diri dalam bermusik.

Meskipun sudah berkecimpung di industri musik lebih dari satu dekade bersama RAN, Rayi masih merasa berada di dalam pencarian jati diri dalam bermusik. Satu hal yang dia janjikan adalah untuk tidak berhenti mencari, eksplorasi, dan mendorong batas diri.

"Sejauh ini gue happy banget dengan proses eksplorasi dan hasil dari project Matamata ini," kata Rayi dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Senin, 11 April 2022.

"Hopefully, this can be a nice pivot, a nice blueprint untuk solo project gue ke depannya," ujar dia.

Rayi Putra. (Foto: Opsi/Istimewa)

Jatuh cinta sejak demo pertama, lirik single Matamata ditulis oleh Rayi Putra bersama STYPHT, diulik dan diproduksi bersama Oomax dan DJ CZA, DJ asal Medan yang berhasil masuk jajaran elite hip-hop Malaysia.

Lewat lagu ini pun, Rayi Putra Melakukan hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya, yakni menanggalkan sejenak atribut hip-hop dan rap untuk bernyanyi dan menari sepenuhnya.

Hasil akhirnya sungguh menyerupai sebuah goresan kuas berwarna kuning kontras di katalog solo Rayi Putra.

Baca juga: Grup Musik RAN Ajak RANners di Video Klip Single Selalu Bersama

Baca juga: Trio Pencipta Lagu Laleilmanino Rilis Mini Album Laleilmanino Version

Diawali dengan dentingan xylophone dan seruan whoa-ohsarat euforia yang bergema di latar, lagu ini siap menggoda pendengarnya ke lantai dansa. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya