Daerah Senin, 15 Agustus 2022 | 14:08

Pertandingan Sepak Bola Meriahkan HUT RI ke-77 di Majene Sulbar Ricuh

Lihat Foto Pertandingan Sepak Bola Meriahkan HUT RI ke-77 di Majene Sulbar Ricuh Kericuhan yang terjadi saat pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77 di Majene, Sulbar. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Majene - Pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77 di Kecamatan Malunda dan Ulumanda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), ricuh.

Peristiwa tersebut terjadi saat pertandingan antara kesebelasan Panggalo melawan kesebelasan Tammerindi yang berlangsung Minggu, 14 Agustus 2022, sekira pukul 17.50 Wita kemarin.

Kapolsek Malunda, Iptu Muhammad Alim mengungkapkan, kericuhan terjadi akibat kesalahpahaman di lapangan.

"Kami sudah melakukan mediasi terhadap kedua kesebelasan," kata Muhammad Alim, saat dikonfirmasi Opsi.id, Senin, 15 Agustus 2022.

Akibat kericuhan tersebut, pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77 di Malunda dan Ulumanda untuk sementara dihentikan.

"Sambil menunggu petunjuk dari pimpinan, karena dinilai sudah melenceng dari tujuan semula yakni memeriahkan HUT RI ke 77, menghibur masyarakat Malundan dan Ulumanda, serta ajang silaturahmi," katanya.

Sedangkan kegiatan lainnya, kata Muhammad Alim, tetap berjalan sesuai dengan agenda yang telah disepakati.

"Untuk sementara, tidak ada korban karena tidak ada yang melapor. Pemain tidak ada yang menjadi korban, entah dengan suporter," kata Muhammad Alim. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya