Hiburan Kamis, 10 Agustus 2023 | 15:08

Pesta Musik Immortal Wave Sound S.O.S Siap Digelar di Sunset Beach, Ancol

Lihat Foto Pesta Musik Immortal Wave Sound S.O.S Siap Digelar di Sunset Beach, Ancol Poster Immortal Wave Sound S.O.S Festival. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Bigbang Promosindo bersama WOW (We Offer Wonders) mengumumkan rencana mereka untuk menggelar acara bertajuk "Immortal Wave Sound S.O.S - 30 Years of Career Bobby Suryadi".

Acara yang merupakan selebrasi 30 tahun karier Bobby Suryadi di kancah musik dance Indonesia ini, bakal menghadirkan memori istimewa tentang perjalanan 30 tahun berkarya Bobby Suryadi sebagai seniman musik yang telah membesarkan nama Sound of Stadium di Indonesia dan 8 tahun berdirinya Stadium Production.

Diselenggarakan pada Sabtu 2 September 2023 di Sunset Beach, Beach City International Stadium, Ancol Jakarta, acara Immortal Wave S.O.S bakal menghadirkan 30 Years of Career Bobby Suryadi sebagai headliner.

Selain itu, acara ini turut dimeriahkan pula oleh deretan bintang tamu DJ oleh Riri Mestica, Yasmin, R Jodi, Nash Balfas, Sandra, Wachita Rica, Dynna, Jacky, Rian Aero, Zaldy Garcia dan Zbrx.

Gelaran Immortal Wave S.O.S memiliki makna tersendiri yang diambil dari kata "Immortal" yang berarti keabadian dan konsistensi karya yang terus bertahan hingga saat ini.

Poster Immortal Wave Sound S.O.S Festival. (Foto: Istimewa)

Sedangkan kata Wave bermakna gelombang dari audio yang dihasilkan dan senantiasa abadi di kalangan para pecinta musik dance dan Wave sendiri juga dapat diartikan sebagai ombak yang menjadi simbol pelaksanaan acaranya yang berada di pinggir pantai Ancol yaitu di Sunset Beach, Beach City International Stadium.

Lewat keterangannya, CEO Bigbang Promosindo, Henrikus Panji mengatakan bahwa konser atau festival musik ini digarap oleh Bigbang Promosindo bersama We Offer Wonders dalam rangka 8 tahun Stadium Production dan 30 tahun perjalanan karir Bobby Suryadi di Indonesia.

"Tiket limited presale 1 sudah bisa diperoleh secara online melalui tiketbox.com dan loket.com," kata Henrikus Panji, dikutip Opsi pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca juga: Seringai, St.Loco, NTRL, hingga Stereowall Siap Tampil di Summer Lime Fest 2023

Baca juga: Hadirkan JKT48, Festival Musik Projek-D Vol.2 Sukses Digelar di De Tjolomadoe

"Jika kuota presale 1 telah habis maka akan tersedia limited presale 2 dan jika kuota presale kedua telah terpenuhi akan kami buka harga tiket regular," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya