Hiburan Jum'at, 27 Mei 2022 | 14:05

Pesta Musik Synchronize Fest 2022 Gelar Acara Pre-Event Roadshow di Sejumlah Titik

Lihat Foto Pesta Musik Synchronize Fest 2022 Gelar Acara Pre-Event Roadshow di Sejumlah Titik Poster Pre-Event Roadshow Synchronize Fest 2022. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gelaran pesta musik Synchronize Fest 2022 siap digelar secara offline pada 7, 8 , dan 9 Oktober 2022 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Sebelum itu, penyelenggara bakal menghelat gelaran Pre-Event Roadshow di sejumlah titik di Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, penyelenggara mengatakan bahwa gelaran Pre-Event Roadshow Synchronize Fest 2022 akan digelar setiap pekannya, hingga keriaan utama dihelat.

Rangkaian pertama Pre-Event Roadshow Synchronize Fest 2022 bakal dibuka di Beer Garden SCBD pada 27 Mei 2022 mendatang di Jakarta.

Keriaan ini, akan menampilkan solois -solois muda yang sedang digandrungi anak muda masa kini Oslo Ibrahim x Romantic Echoes x Morad x Bilal Indrajaya and the Band.

Secara khusus Synchronize Fest menginisiasi proyek musik para solois ini untuk tampil sebagai supergrup dalam menyanyikan lagu-lagu andalan mereka.

Poster Pre-Event Roadshow Synchronize Fest 2022. (Foto: Istimewa)

Gelaran Pre-Event Roadshow Synchronize Fest 2022 kemudian akan dilanjutkan dengan sesi pesta karaoke bersama Henry Foundation bersama Alam Mbah Dukun, Arie Dagienkz, Gilang Gomboh, dan Adjis Doaibu.

Keseruan ini patut dinantikan mengingat acara ini merupakan momen bangkitnya Alam yang dikenal dengan lagu rock dangdut Embah Dukun dan Sabu Sabu itu dari hiatus.

Seluruh informasi gelaran Pre-Event Roadshow Synchronize Fest 2022 diumumkan melalui akun media sosial resmi Synchronize Fest.

Sementara penjualan tiket acara utama Synchronize Fest sendiri akan kembali dibuka pada 1 Juni 2022 mendatang melalui situs resmi www.synchronizefestival.com.

Baca juga: konser-di-jakarta-pada-november-2022">Grup Musik LANY Bakal Konser di Jakarta pada November 2022

Baca juga: Konser Westlife di Jakarta 2023 Berdurasi 90 Menit

Pihak penyelenggara mengatakan, gelaran Synchronize Fest 2022 yang mengusung tema Lokal Lebih Vokal kali ini, diharapkan menjadi oase bagi pencinta musik tanah air akan perayaan festival musik paska dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya