Hiburan Rabu, 16 November 2022 | 12:11

Pevita Pearce Bahas Insiden Tak Terduga Saat Syuting Film Sri Asih

Lihat Foto Pevita Pearce Bahas Insiden Tak Terduga Saat Syuting Film Sri Asih Pevita Pearce saat konferensi pers film Sri Asih. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Pevita Pearce membagikan pengalaman serunya saat syuting untuk film superhero Sri Asih. Dia mengaku sempat mengalami insiden yang tak disengaja sewaktu melakukan adegan-adegan perkelahian.

Berbicara dalam konferensi pers film Sri Asih di Jakarta, Pevita mengatakan bahwa setidaknya ada empat insiden yang ia alami saat pengambilan gambar untuk adegan pertarungan.

"Ada kira-kira empat kali insiden tidak sengaja," kata Pevita Pearce, dikutip Opsi pada Rabu, 16 November 2022.

"Cuma aku udah expect someday itu akan terjadi. Tapi aku sangat bersyukur karena didampingi dari Uwais Team," tutur dia.

Pevita bilang, insiden yang tidak diharapkan tetap terjadi meski persiapan syuting dilakukan dengan hati-hati serta memperhatikan aspek keamanan. Hal itu, kata dia, merupakan hal yang wajar dalam produksi film action.

"Kalau kita ngebahas syuting action itu sudah pasti walaupun safety-nya dijaga oleh Uwais Team dan kami latihan dengan hati-hati juga itu tetap ada kejadian-kejadian yang tidak sesuai temponya," kata dia.

"Mungkin dari aku juga jadi ada yang sedikit kena, kepukul, tapi namanya action pasti ada seperti itu," ujar Pevita Pearce.

Suasana konferensi pers film Sri Asih. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film Sri Asih sendiri diagendakan tayang perdana di layar bioskop secara umum mulai 17 November 2022 besok.

Kisah Sri Asih sebagai patriot kedua, bakal melanjutkan cerita di jagat sinema Bumilangit yang telah dibuka dengan film tentang patriot pertamanya, yakni Gundala pada 2019 lalu.

Baca juga: Film Sang Pemula Dirilis di Momen Hari Pahlawan Nasional 2022

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Jadi Dewi Api di Film Sri Asih

Film Sri Asih dibintangi oleh Jefri Nichol, Dian Sastrowardoyo, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya