News Jum'at, 29 April 2022 | 13:04

Piala AFC Tinggal Satu Bulan Lagi, PSM Baru Rekrut Satu Pemain Asing, Ini Namanya

Lihat Foto Piala AFC Tinggal Satu Bulan Lagi, PSM Baru Rekrut Satu Pemain Asing, Ini Namanya Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim masih berkostum PSM musim 2022-2023. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Direktur Utama (Dirut) PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku, hingga saat ini baru satu pemain asing yang sudah resmi berkostum PSM Makassar musim 2022-2023.

"Sejauh ini baru satu pemain asing yang kita rekrut, yakni Wiljan Pluim,"ujar Munafri yang akrab disapa Appi itu, saat menghadiri Wisudawan UNIBOS, Senin 18 April 2022 lalu.

Sedangkan untuk pemain lokal kata Appi akan ada penambahan, namun dia meminta pencinta PSM untuk bersabar, karena managemen sedang bekerja, apalagi pelatih juga belum datang.

"Nanti semua pemain akan diperkenalkan saat lounching, namun belum ada jadwalnya tunggu kedatangan pelati sama asistennya,"jelas Appi.

Terkait rumor yang beredar yang menyebut PSM sudah merekrut pemain ini itu, Appi justru heran, karena yang membuat rumor iru bukan managemen.

"Ini yang saya juga heran, saya selalu ditekan seperti itu kapan ada pemain, tunggu dulu, sabarlah, biarkanlah kita bekerja,"tegasnya.

Dirinya juga mengatakan managemen bekerja senyap mencoba mencari yang terbaik, intinya dia minta suporter dan pencinta PSM tetap bersabar.

Untuk diketahui Piala AFC akan bergulir Juni 2022 mendatang dan Liga 1 bergulir Juli 2022, namun hingga saat ini PSM Makassar belum terlihat geliatnya memburu pemain, berbanding terbalik dengan klub lain yang sudah gencar memburu pemain baru.

Diketahui untuk Piala AFC Juku Eja akan bersaing dengan klub-klub, seperti Kuala Lumpur City (Malaysia), Shan United (Myanmar) dan Tampines Rovers (Singapura) .

Wiljan Pluim dan kawan-kawan akan memainkan seluruh laga fase grup di Kuala Lumpur, Malaysia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya