Daerah Senin, 28 Februari 2022 | 10:02

Pick Up Bermuatan Es Balok Seruduk Avanza di Polman

Lihat Foto Pick Up Bermuatan Es Balok Seruduk Avanza di Polman Mobil Avanza yang diseruduk pick up dari belakang di Polman Sulbar. (Foto: Opsi/screenshot video)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Eka Musriang

Sulawesi Barat - Mobil pick up bermuatan es balok seruduk mobil Avanza dan sepeda motor dari belakang di Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).

Seorang warga yang melihat kejadian itu mengunggahnya di grup Facebook Info Kejadian Polewali Mandar. Pengunggah video dan foto peristiwa adalah pemilik akun Kaco Malate.

"Tadi menjelang magrib telah terjadi kecelakaan tabrak dari belakang dan mobil tertabrak juga menabrak sesuatu yang di depannya sehingga belakang depan mengalami penyo akibat benturan," kata Kaco seperti dikutip pada postingannya, Senin, 28 Februari 2022

Berdasarkan informasi yang diketahuinya, pemilik mobil pick up mengaku akan menyelesaikan persoalan tersebut.

"Perlu kita ketahui yang punya mobil yang menabrak langsung akan menggantinya dengan mobil baru besok karena alasannya tidak mau memperpanjang. Ada juga pale 1 motor matic mengalami gesekan salah satu kendaraan yang berbenturan," tulisnya.

Saat dikonfirmasi, pemilik akun Facebook Kaco Malate membenarkan peristiwa tersebut.

Dalam peristiwa itu, kata dia, tidak ada korban jiwa maupun korban luka. Namun, mobil Avanza mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WITA kemarin," kata Kaco.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya