News Sabtu, 17 Juni 2023 | 13:06

Pidato Politik di Rapimnas PPP, Sandiaga Uno akan Melanjutkan Capaian Presiden Jokowi

Lihat Foto Pidato Politik di Rapimnas PPP, Sandiaga Uno akan Melanjutkan Capaian Presiden Jokowi Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Sandiaga Uno yang baru saja bergabung menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan atau PPP memberikan pidato politik dalam Rapimnas ke-VI yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 17 Juni 2023.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu resmi menjadi kader PPP pada Rabu, 14 Juni 2023. Dia diberi tugas oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

Dalam pidato politiknya, Sandiaga mengatakan, apa yang sudah dicapai pemerintah di bawah pimpinan Presiden Jokowi selama delapan tahun lebih, dilanjutkan dalam konsep akselerasi pembangunan.

Di mana fokusnya untuk meningkatkan ekonomi umat, kesejahteraan rakyat, lapangan kerja yang diciptakan, harga-harga bahan pokok yang stabil dan terjangkau.

BACA JUGA: Mardiono: PPP Tidak Mempersyaratkan Mahar kepada Kadernya

"Oleh karena itu politik amar ma`ruf nahi mungkar dapat kita kerucutkan bagaimana PPP bisa bermanfaat dan mewujudkan semangat dari masyarakat Indonesia khususnya dalam peningkatan kesejahteraan ekonominya," katanya.

Sandi berujar, PPP harus bisa bermanfaat. Bagaimana bisa mewujudkan semangat dan harapan. 

Disebutkan, kontestasi demokrasi bukan hanya kontestasi demokrasi yang mengejar kekuasaan atau mengejar jabatan.

Tapi kontestasi demokrasi yang hendak diwujudkan dalam prinsip kerja 4 as, kerja keras,  kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. 

Rapimnas berlangsung sejak 16 Juni dan berakhir 17 Juni 2023 dihadiri 38 dewan pimpinan wilayah PPP di seluruh Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya