News Senin, 26 Agustus 2024 | 12:08

Pilgub Sumut: Bobby Nasution-Surya Terima B1 KWK Partai Golkar dari Bahlil Lahadalia

Lihat Foto Pilgub Sumut: Bobby Nasution-Surya Terima B1 KWK Partai Golkar dari Bahlil Lahadalia Pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Bobby Nasution dan Surya terima Surat Keputusan model B.1-KWK dari Partai Golkar. (Foto:Instagram @bobbynst)

Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Bupati Asahan Surya, menerima Surat Keputusan model B.1-KWK dari Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut).

Formulir itu diberikan langsung Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2024. 

Mengutip unggahan akun Instagram @bobbynst, Senin, 26 Agustus 2024, tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah dan jajaran pengurus DPP Partai Golkar.

"Alhamdulillah, saya dan Bapak Surya kembali menerima dokumen persetujuan (B.1-KWK) maju sebagai Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dari Partai Golkar. Diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, @bahlillahadalia," tulis Bobby.

Dengan dukungan yang diberikan Partai Golkar, lanjutnya, ia dan Surya dapat memajukan dan menyejahterakan masyarakat Sumut.

"Tanggung jawab dan amanah yang diberikan kepada kami pasti akan kami jaga dengan sebaik-baiknya. Insya Allah niat baik kita dalam memajukan Sumatera Utara dan menyejahterakan masyarakatnya dapat terwujud. Bismillah," ucap Bobby.

Diketahui, hingga saat ini Bobby-Surya sudah menerima dukungan secara resmi dari 7 partai politik, di antaranya Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PKB, PKS, dan Perindo.

Bobby-Surya akan berhadapan dengan mantan Gubernur Sumatra Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, yang didukung oleh PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilgub Sumut pada November 2024 mendatang.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya