Daerah Sabtu, 04 Mei 2024 | 16:05

Pilkada 2024, Fawer Sihite Ambil Formulir Pendaftaran ke DPD NasDem Pematangsiantar

Lihat Foto Pilkada 2024, Fawer Sihite Ambil Formulir Pendaftaran ke DPD NasDem Pematangsiantar Fawer Sihite dan rombongannya mengambil formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Sabtu, 4 Mei 2024.(Foto:Istimewa)

Siantar - Dikenal sebagai pionir restorasi di Kota Pematangsiantar, Fawer Sihite mengungkapkan tekadnya untuk ikut bertarung melalui partai politik pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Oleh sebab itu, Fawer dan rombongannya mengambil formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Sabtu, 4 Mei 2024.

Kehadiran mereka disambut oleh Sekretaris Partai NasDem Pematangsiantar, Fernando Sitorus didampingi Fitri Lubis dan Suryani. 

Dalam pertemuan tersebut, Fawer menyampaikan semangat restorasi yang menggerakkan mereka untuk mendaftar ke Partai NasDem.

Pada kesempatan itu, Fernando Sitorus menyambut baik langkah Fawer Sihite untuk mendaftar ke Partai NasDem Pematangsiantar.

Fawer Sihite, yang telah dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial dan restorasi, berharap dapat menghadirkan perubahan yang positif melalui jalur politik.

Langkah Fawer Sihite ini menarik perhatian publik, mengingat peran serta dan kontribusinya dalam membangun Kota Siantar selama ini. 

Selain itu, Fawer juga dipandang menjadi salah satu kandidat yang patut diperhitungkan dalam pesta demokrasi Kota Pematangsiantar mendatang.

Diketahui, pengembalian formulir pendaftaran Fawer dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa, 7 Mei 2024.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya