Hiburan Senin, 10 Oktober 2022 | 12:10

Pink Sweat$ Ajak Rahmania Astrini Duet di Single I Feel Good

Lihat Foto Pink Sweat$ Ajak Rahmania Astrini Duet di Single I Feel Good Pink Sweat$ dan Rahmania Astrini. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi asal Indonesia, Rahmania Astrini resmi diajak berkolaborasi oleh Pink Sweat$ lewat proyek musik berupa single berjudul I Feel Good (Asia Edition) yang dirilis di bawah label Atlantic Records.

Single ini merupakan lagu kolaborasi Pink Sweat$ dengan beberapa musisi di Asia dimana mereka mengeluarkan lagu I Feel Good versinya masing-masing.

Selain Rahmania Astrini yang mewakili Indonesia, Pink Sweat$ juga mengajak Bunga (Malaysia), Patrickananda (Thailand), Arthur Miguel (Filipina) untuk berkolaborasi di tembang yang sama.

Single I Feel Good (Asia Edition) ini merupakan remake dari lagu Pink Sweat$ yang dirilis di tahun 2021 yang sudah didengar lebih dari 25 juta kali di Spotify.

Artwork single I Feel Good milik Pink Sweat$ dan musisi Asia. (Foto: Warner Music Indonesia)

Sebelum versi remake dirilis secara resmi, Pink Sweat$ dan Rahmania Astrini sudah membawakan I Feel Good secara live di panggung festival We The Fest pada akhir September 2022 kemarin.

Di kesempatan itu Astri, panggilan akrabnya, juga pertama kali membawakan lagu originalnya yang bertajuk Butterfly.

"I am super excited bisa dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Pink Sweat$. Semoga kalian juga menyukai lagunya," kata Astri, dikutip Opsi pada Senin, 10 Oktober 2022.

Sebelum kerja bareng bersama Pink Sweat$, Rahmania Astrini juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah artis musik dalam dan luar negeri, seperti Wafia (Australia) di lagu Pick Me dan Connor Mathews (Amerika) di lagu Shush.

Baca juga: Yowha Gandeng Will Mara Berkolaborasi di Single In My Head

Baca juga: Kaleb J Luncurkan Video Klip Single Kolaborasi Bareng PJ Morton

Bahkan lagu Shush yang dinyanyikan Rahmania Astrini diproduseri oleh Toby Gad, produser dan pencipta lagu pemenang Grammy Awards. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya