Daerah Senin, 14 November 2022 | 14:11

Pj Bupati Abdya: Dimata Saya Kita Semua Derajatnya Sama

Lihat Foto Pj Bupati Abdya: Dimata Saya Kita Semua Derajatnya Sama Pj Bupati Abdya saat menyampaikan sambutan. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Darmansah mengatakan bahwa dimatanya semua masyarakat Abdya sama tidak ada beda.

"Hadirnya saya semua warna akan satu. Perbedaan biasa, namun tujuan satu untuk membangun Abdya dan Indonesia," kata Darmansah.

Hal ini dikatakan Darmansah dalam sambutanya saat membuka Turnamen Badminton Barat Selatan (Barsela) Cup I yang merupakan Pokok Pikir (Pokir) Wakil ketua DPRA, Safaruddin.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan GOR PB Arya Duta Abdya ini turut dihadiri Kapolres, AKBP Dhani Catra Nugraha, Ketua DPRK Nurdianto, mewakili Kajari dan mewakili Dandim, Minggu malam, 13 November 2022.

Dalam sambutannya, Pj bupati turut menyampaikan soal pembebasan tanah untuk jalan menuju Gedung Olah Raga (GOR) di Desa Guhang, Kecamatan Blangpidie yang saat ini sedang dikerjakan.

"Kami sudah sepakat, akan ada pembebasan jalan menuju GOR. Kalau menyangkut Aset, itu memang pertama kita alihkan ke provinsi kemudian setelah dibangun akan kembali ke Aset daerah, jadi kenapa takut," ucapnya.

Darmansah dalam kesempatan itu juga menyapa perwakilan atlet dari 8 Kab/Kota yang di Aceh yang mengikuti turnamen ini.

"Selamat datang di Abdya, boleh juga keliling-keliling, di sini ada Mie Kocok," katanya sambil tersenyum. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya