Daerah Selasa, 29 November 2022 | 14:11

Pj Bupati Abdya Lantik Ubairizal Sebagai Kepala Kominsa

Lihat Foto Pj Bupati Abdya Lantik Ubairizal Sebagai Kepala Kominsa Proses pelantikan Ubairizal sebagai Kepala Kominsa Abdya oleh Pj bupati. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh Darmansah, melakukan pelantikan pertamanya setelah resmi dilantik menjadi Pj Bupati Abdya, Selasa, 29 November 2022.

Pelantikan pertama dilakukan terhadap Ubairizal. Ubairizal sebelumnya merupakan Kabid Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Abdya.

Ubairizal kini resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominsa) Kabupaten Abdya, mengantikan Plt sebelumnya, Mawardi.

Prodses pelantikan dilakukan di Aula kantor bupati setempat.

Kegiatan ini turut dihadiri, Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha, Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, Kajari Abdya, Heru Widjatmiko, Kepala MSI Abdya, Nawawi, Sekda Abdya, Salman Alfarisi dan sejumlah kepala SKPK lainnya.

Darmansah, dalam sambutannya mengharapkan pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tangung jawab dengan baik dan semangat.

"Pelantikan sudah dengan penuh pertimbangan dan mengikuti aturan," kata Darmasah.

Dia mengatakan, sudah seharusnya pejabat baru dibebankan kepadanya untuk meningkatkan pelayanan publik, dan siap membantu pimpinan dalam melaksanakan segala kepentingan terkait tugas kedinasan.

"Saudara jangan terlalu berbangga diri, segera menyesuaikan, bekerja keras dan memaksimalkan tugas prioritas. Pergunakan fasilitas sesuai dengan tugas," sebutnya.

"Ini takdir Allah. Allah yang memberikan amanah ini kepada anda. Pesan saya, jangan meninggalkan salat dan selalu menyerahkan diri kepada yang maha esa," pesannya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya