Daerah Kamis, 25 Agustus 2022 | 21:08

Pj Bupati Abdya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Ma'had Ibnu Sina

Lihat Foto Pj Bupati Abdya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Ma'had Ibnu Sina Pj Bupati Abdya saat melakukan peletakkan batu pertama di yayasan Ibnu Sina (Foto: Opsi/Humas Pemkab Abdya).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Darmansah melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang perpustakaan dan laboratorium di Pesantren Ma`had Ibnu Sina Global Ehsan Relief di Desa Padang Sikabu, Kecamatan Kuala Batee, Kamis, 25 Agustus 2022.

Selain peletakan batu pertama, kegiatan di lokasi ini juga dilakukan pembagian paket Sembako untuk 300 keluarga yatim secara simbolis oleh Pj Bupati.

Pj Bupati Darmansah berharap proses pembangunan dua ruang gedung ini berjalan lancar dan dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga gedung baru di yayasan ini nantinya dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh santri Ma`had Ibnu Sina Global Ehsan Relief.

"Kami atas nama pemerintah mengapresiasi serta mendukung terlaksananya kegiatan peletakan batu pertama dua gedung di Yayasan Ibnu Sina Ehsan Cendikia pada hari ini," kata Pj Bupati Darmansah.

Dia berharap, santunan yang diberikan itu dapat membantu meringankan kehidupan keluarga penerima dan semoga apa yang kita cita-citakan dan inginkan diridhoi oleh Allah Subhanahu wa ta`ala.

"Semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya