Daerah Jum'at, 26 Agustus 2022 | 23:08

Pj Bupati Abdya Sapa Jemaah Masjid, Serap Keluhan dan Harapan

Lihat Foto Pj Bupati Abdya Sapa Jemaah Masjid, Serap Keluhan dan Harapan Pj Bupati Abdya H.Darmansah didampingi Sekda saat berdialok dengan warga. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, H. Darmansah menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat di Desa, Simpang Tiga Lhok Pawoh, Desa Pante Pirak dan Desa Panton Makmur Kecamatan Manggeng.

Kegiatan menyapa masyarakat dan menyampaikan pesan dan harapan dilakukan usai melaksanakan salat Jumat berjemaah di Masjid Jamik Baitul Izzah tepatnya di Simpang Tiga Lhok Pawoh, Desa Pante Pirak, dan Desa Panton Makmur.

Dalam sambutannya, Darmansah mengatakan, dirinya selaku yang diberi amanah selama satu tahun menjadi Pj Bupati Abdya akan berusaha sebaik mungkin untuk kemajuan Abdya.

Maka dari itu, lanjutnya, ia meminta masukan kepada seluruh masyarakat Abdya terkait pembangunan dan apa-apa saja keluhan masyarakat hingga sampai kepadanya untuk dapat diambil tindakan yang tepat.

"Tentu membangun sebuah daerah tidak bisa sendiri-sendiri. Saya ingin mengajak kita semua untuk sama-sama membangun Abdya ke arah lebih baik ke depan dan warga jangan sungkan menyampaikan aspirasinya, karena insyaallah akan kita sauti," kata Darmansah di depan jemaah, Jumat, 26 Agustus 2022.

Aspirasi yang diserap oleh Pj Bupati Darmansah dalam pertemuan singkat itu yakni terkait beberapa hal, termasuk persoalan lambannya pembangunan masjid, sebab terkendala keuangan.

Soal ini, Pj bupati menyahuti dengan meminta panitia masjid untuk membuat usulan kepada pihak pemerintah dan dirinya mengaku akan merespons permintaan warga.

"Ajukan permohonan nanti kita pertimbangkan, secara pribadi saya akan bantu. Sekda juga ikut membantu," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya