Daerah Jum'at, 09 September 2022 | 13:09

Pj Bupati Abdya, Siap Mendukung Penuh Masyarakat yang Ingin Memajukan Perekonomian

Lihat Foto Pj Bupati Abdya, Siap Mendukung Penuh Masyarakat yang Ingin Memajukan Perekonomian Pj Bupati Abdya saat menyerahkan Bansos (Foto: Opsi/humas Pemkab Abdya).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Penjabat Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Darmansah dengan tegas mengatakan senantiasa mendukung dan siap bekerja sama dengan semua pihak yang ingin memajukan perekomian masyarakat.

"Terutama perekonomian masyarakat kecil," kata Pj bupati Darmansah dalam sambutannya pada kegiatan pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat penyesuaian harga BBM bersubsidi, Jumat, 9 September 2022.

Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha beserta seluruh jajarannya atas respon yang sangat cepat terhadap dampak yang dirasakan oleh masyarakat, sehingga dapat menyalurkan bantuan sosial berupa pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat kenaikan harga BBM bersubsidi.

"Pemberian bantuan sosial ini tentunya merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang dari pemerintah kepada masyarakat," ucapnya.

Kata dia, bantuan ini juga bertujuan untuk meringankan beban perekonomian masyarakat yang baru-baru ini terdampak langsung mau pun tidak langsung terhadap kenaikan harga BBM bersubsidi, sehingga masyarakat Abdya tetap dapat merasakan manfaat langsung dari program pemerintah.

"Kegiatan yang kita lakukan pada hari ini kurang lebih memberikan gambaran kepada kita semua tentang pentingnya arti berbagi dan memupuk kepedulian sosial antar sesama, terlebih pada saat sekarang ini kehidupan perekonomian masyarakat tidak stabil, dimana harga kebutuhan pokok yang mahal serta ditambah lagi untuk kebutuhan-kebutuhan lain seperti pendidikan dan kesehatan," sebutnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya